Penasaran Agenda BTP Setelah Bebas, Ternyata Dia Akan Lakukan Ini....

Penasaran Agenda BTP Setelah Bebas, Ternyata Dia Akan Lakukan Ini....

MARTIRNKRI.COM -  PDIP menegaskan tidak mau mendesak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok , untuk segera bergabung setelah bebas dari penjara, Kamis (24/1/2019). PDIP akan memberikan waktu kepada Ahok untuk menikmati masa bebasnya.

Setelah besok keluar dari penjara, Ahok bahkan dikabarkan akan berliburan. Hal itu dikatakan Ketua Bidang Organisasi dan Pengkaderan DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat saat dalam acara perayaan HUT ke-72 Megawati Soekarnoputri di hotel Grand Sahid Jaya, Rabu (23/1/2019).

"Untuk masuk ke politik lagi itu nanti ya. Sekarang berikan kesempatan untuk Pak Basuki menikmati dunianya sendiri, untuk jalan-jalan. Pak Basuki ini selama bekerja, berdinas, belum pernah jalan-jalan," ujar Djarot.


Namun, Djarot yang menjadi Wakil Gubernur DKI era Ahok meyakini, setelah berliburan, sohibnya bakal kembali ke kancah politik dengan berlabuh ke PDIP.

"Makanya akan kami kasih kesempatan untuk Pak Basuki jalan-jalan terlebih dahulu ya. Tapi kalau nanti, mau masuk politik lagi, dia pilih PDI P, itu pasti," katanya.

Untuk diketahui,  Ahok dinyatakan bebas murni dari dua tahun masa pemenjaraannya, Kamis besok. Dia dipenjara karena mengutip surah Al Maidah ayat 51 saat berpidato.

Sumber: Suara.com
facebook -->

Subscribe to receive free email updates: