Balas Budi Harus Tetap Dibayar, Anies Pastikan Hadiri Acara Reuni 212 Di Monas Walau....



MARTIRNKRI.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, dia akan hadir di acara reuni 212 yang akan digelar di Monas, Minggu (2/12/2018) mendatang.

"Meskipun saya bukan alumni, tapi saya datang ke sana," kata Anies di Balai Kota, Senin (26/11/2018).

Menurut Anies, Monas jadi tempat penyelenggaraan berbagai acara. Ia pun kerap hadir di acara-acara yang diselenggarakan di Monas.

"Teman-teman bisa cek selama enam bulan, satu tahun terakhir ini berbagai macam acara diselenggarakan di Monas, gubernur datang," kaya dia.

Karena itu, Anies menilai wajar jika dia hadir di Reuni 212 itu.

"Jadi bukan sesuatu yang luar biasa gubernur datang di situ. Sesuatu yang biasa-biasa saja," kata dia.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Ma'arif sebelumnya mengatakan, pihaknya sedang mempersiapkan acara reuni 212 yang rencananya diselenggarakan di Monas, Jakarta Pusat.

"Sedang dipersiapkan untuk 212. Insya Allah tak beda jauh dengan 212 tahun 2016. Dari berbagi provinsi sudah siap, sudah ada yang sewa beberapa gerbong kereta, sudah beli tiket pesawat," ujar Slamet, Jumat dua pekan lalu.

Sementara itu, Kepala Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Mohammad Iqbal mengimbau, reuni 212 tak dilakukan dengan massa besar yang berpotensi mengganggu keamanan.

"Tidak harus dalam jumlah banyak, karena akan cenderung setidaknya ada gangguan keamanan. Ada gangguan kemacetan dan lain-lain," kata Iqbal.

Sumber: kompas.com
facebook -->

Subscribe to receive free email updates: