Ratna Sarumpaet Babak Belur Digebuki Orang Tak Dikenal, Beredar Narasi Ini Kedzaliman Rezim Yang Sok Kuasa...

Jurkamnas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ratna Sarumpaet dianiaya sekelompok orang tak dikenal. Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin meminta polisi segera mengusutnya.

Ratna Sarumpaet Babak Belur Digebuki Orang Tak Dikenal, Beredar Narasi Ini Kedzaliman Rezim Yang Sok Kuasa...

MARTIRNKRI.COM - Jurkamnas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ratna Sarumpaet dianiaya sekelompok orang tak dikenal. Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin meminta polisi segera mengusutnya.

"TKN berpandangan bahwa harus diusut secara tuntas, dan transparan. Dan pelakunya harus dihukum seberat-beratnya sesuai dengan hukum yang ada," ujar Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding kepada wartawan, Selasa (2/10/2018).

Karding juga mengutuk para pelaku yang melakukan penganiayaan kepada Ratna. Polisi diminta turut tangan.

"Tidak boleh ada unsur main hakim sendiri di negara demokrasi ini, siapapun warga negara, polisi harus hadir untuk melindunginya," ucap Karding.

"Karena prinsip kita bernegara melindungi keamanan, kenyamanan warga kita. Tidak terkecuali," imbuh anggota Komisi III DPR itu.

Karding berharap pengusutan kasus ini dapat terbuka. Politikus PKB itu khawatir kasus ini akan dijadikan 'gorengan' politik.

"TKN ingin ini diusut tuntas, dibuat transparan. Supaya kasus ini tidak dikelola menjadi mainan politik," sebut Karding.

Seperti diketahui, tim Prabowo-Sandiaga sudah mendapat klarifikasi soal penganiayaan itu dari Ratna sendiri. Peristiwa itu terjadi pada 21 September lalu di Bandung, Jawa Barat.

Saat ini Ratna disebut trauma dan merasa ketakutan atas penganiayaan yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal itu. Polisi meminta Ratna melaporkan kasus itu.

"Kita tunggu laporannya," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dikonfirmasi.

Pagi tadi detikcom meminta konfirmasi ke Ratna mengenai kabar penganiayaan ini. Wanita di ujung telepon dari nomor seluler Ratna menjawab 'tidak' untuk setiap pertanyaan yang diajukan.

Baca juga: Ulama Kebanggaan Umat Gus Nur Jadi Tersangka, Bencana di Palu Pasti Gara-gara Banser dan Pemerintah, Ketum FPI: Siapa Yang Kriminalisasi Ulama, Allah Kirim Bala dan Bencana

Sementara itu beredar di WAG dan FB, kejadian yang menimpa Ratna Sarumpaet ini terkait dengan kekejaman rezim Jokowi. Di FB misalnya narasi ini disebar akun pendukung Prabowo-Sandi dan Fans Front Pembela Islam (FPI) bernama Tina Martina (@TinaMartina). 


Selengkapnya ini broadcast tersebut:

"RATNA DISIKSA, REZIM MERASA BERKUASA ?

Oleh: Nasrudin Joha

Lagi, hanya di era rezim represif anti Islam, penguasa zalim kembali menunjukan 'taji' nya, yang 'ganas' terhadap rakyat, tetapi tunduk taat dan patuh pada penjajah asing dan aseng. Setelah kasus penyiksaan penyidik KPK tidak jelas juntrungannya, kini beredar luas foto Kekejian yang dilakukan terhadap Ratna Sarumpaet, seorang wanita tangguh yang dikenal kritis terhadap rezim.

Sebuah tontonan memuakkan, seorang ibu, seorang wanita, seorang yang dari rahimnya meneruskan generasi anak bangsa, diperlakukan secara biadab. Siapapun pelakunya, siapapun dalang dibalik penyiksaan Ratna, Kalian merasa hebat ? Kalian merasa kuat ? Kalian merasa, kezaliman ini menghentikan perlawanan ? Tidak !

Kalian, siapapun yang melakukan kekejian ini. Ingatlah ! Kalian hanya mampu memetik bunga, tetapi tidak akan mampu menghalangi musim semi. Bunga yang berguguran, menunjukan semakin dekatnya musim semi. Saat musim semi tiba, rakyat akan panen kebahagiaan.

Rakyat, akan mengunduh keadilan dengan tumbangnya rezim represif dan anti Islam. Rakyat akan merasa dilayani, diberi haknya, dimuliakan oleh penguasa, yang tunduk taat pada syariat Islam. 

Jangan kira, cara-cara PKI ini akan menghentikan kebangkitan umat Islam. Jika saja, kalian tidak bersembunyi dan berkelindan dibalik kekuasaan, niscaya kalian tidak memiliki nyali untuk menampakkan kezaliman. 

Teruslah menabung ! Menumpuk kezaliman demi kezaliman ! Teruslah menanam, niscaya kalian akan memanen buah kezaliman yang kalian tebar ! Tidak menunggu di akhirat, didunia ini niscaya kami balas, dengan izin Allah SWT.

Wahai kalian para lelaki, para mujahid, para pejuang agama Allah SWT yang rindu Syahid di jalan-Nya. Jika Al Mu'tashim Billah mengerahkan ribuan pasukan untuk membela kehormatan seorang wanita, jika Rasulullah SAW membuat perhitungan terhadap Yahudi Bani Qoinuqo akibat pelecehan terhadap seorang muslimah, maka saat ini kalian harus bersumpah membuat perhitungan terhadap rezim yang berada dibalik semua pencederaan Marwah muslimah ini.

Saya katakan, haram menyebut kalian sebagai lelaki, sebelum kalian mampu menemukan pelaku pencederaan kehormatan muslimah, pelaku yang menganiaya Ratna Sarumpaet, dan menggulung siapapun yang berada dibelakangnya, termasuk menggulung rezim represif dan anti Islam. Kalian tidak boleh rehat, tidak ada kata istirahat, bergeraklah baik terbuka atau mengendap endap, balaslah pelaku kejahatan baik dari muka atau membokongnya dari belakang, untuk membalas setiap inchi kezaliman.

Buat para penzalim itu ketakutan siang dan malam, buat mereka merasa terancam -sebelum kelak azab Allah SWT- pasti akan berlaku atas mereka. Jangan biarkan umat diam, setelah penghinaan dan pencederaan wibawa umat ini sudah sampai di kepala.

Pasang seluruh mata dan telinga, awasi setiap gerak gerik dan langkah mereka, jangan beri kesempatan mereka berbuat zalim lagi. Pangkas semua tangan dan kaki mereka, akhiri kezaliman dengan memenggal legitimasi atas kekuasaan yang zalim.

Jauhkan langkah kaki rakyat, untuk memberi dukungan pada kekuasaan zalim, kembalikan rakyat pada Islam, percaya hanya kepada Islam, memberikan loyalitas hanya kepada Islam, dan mengupayakan kekuasaan hanya untuk menerapkan syariat Islam.

Wahai umat, masih butuh bukti apa lagi ? Tidakkah kalian segera meninggalkan seluruh Kejahilan ini ? Tidakkah kalian segera bertaubat dan kembali hanya berhukum pada hukum Allah SWT ?"




(detik/berbagaisumber)


Name

Berita,2394,Entertainment,6,Health,1,Internasional,62,Kisah,2,Kriminal,4,Nasional,2345,News,19,Opini,29,Pilihan Editor,117,Pilkada Jabar,1,Politik,2,Tekno,1,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
MartirNKRI.com: Ratna Sarumpaet Babak Belur Digebuki Orang Tak Dikenal, Beredar Narasi Ini Kedzaliman Rezim Yang Sok Kuasa...
Ratna Sarumpaet Babak Belur Digebuki Orang Tak Dikenal, Beredar Narasi Ini Kedzaliman Rezim Yang Sok Kuasa...
Jurkamnas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ratna Sarumpaet dianiaya sekelompok orang tak dikenal. Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin meminta polisi segera mengusutnya.
https://2.bp.blogspot.com/-B4N5quzuO50/W7MVYNr99yI/AAAAAAAAcIE/DLw2IPjDF1IouO44y-cZnNAykFrt2-xLgCLcBGAs/s640/Ratna%2BSarumpaet%2BBabak%2BBelur.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-B4N5quzuO50/W7MVYNr99yI/AAAAAAAAcIE/DLw2IPjDF1IouO44y-cZnNAykFrt2-xLgCLcBGAs/s72-c/Ratna%2BSarumpaet%2BBabak%2BBelur.jpg
MartirNKRI.com
https://www.martirnkri.com/2018/10/ratna-sarumpaet-babak-belur-digebuki.html
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/2018/10/ratna-sarumpaet-babak-belur-digebuki.html
true
6305951019981108732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy