Tanda-tanda Nih! Prabowo Bilang Sudah Kantongi Nama Cawapresnya, Untuk Usulan Hasil Ijtima Ulama Menurutnya Hanya Saran, Tak Wajib...

Tanda-tanda Nih! Prabowo Bilang Sudah Kantongi Nama Cawapresnya, Untuk Usulan Hasil Ijtima Ulama Menurutnya Hanya Saran, Tak Wajib...

MARTIRNKRI.COM - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, disebut-sebut menggelar pertemuan dengan sejumlah pimpinan partai koalisi pendukung, yaitu PKS dan PAN di wilayah Jakarta Selatan. Menurut informasi yang dihimpun, pertemuan tersebut digelar Selasa (31/7/2018) malam.

"Kok lebih tahu kalian ya (awak media) dari pada saya. Intel kalian hebat ya," ucap Prabowo sambil berkelakar yang ditemui saat mengunjungi Rumah Neno Warisman di Perumahan Tugu Asri Cimanggis, Kota Depok.

Prabowo pun tak menyebut pasti lokasi pertemuan tersebut. Ia hanya memberikan beberapa petunjuk terkait lokasi pertemuannya.

"Di sebuah tempat di wilayah DKI Jakarta. Arahnya ke selatan," ujarnya singkat.

Menurut Prabowo, dirinya pun akan terus berkomunikasi dengan berbagai pihak, termasuk pihak koalisi terkait pengusungan Capres dalam Pilpres 2019.

"Langkah setelah pertemuan ini masih jumpa dengan pemuka parpol, terus kita musyawarah mufakat," tuturnya.

Saat ditanya lebih jauh mengenai kandidat Cawapres yang ia kantongi, kembali Prabowo berkelakar. Meski demikian, dirinya memastikan sudah ada yang dikantongi.

"Ah, Anda ini mancing saja. Yang penting bukan maunya saya. Yang penting maunya rakyat, kan begitu. Tapi sudah dikantongi," pungkasnya.

Sementara itu terkait hasil ijtima ulama Prabowo mengatakan masih akan mendiskusikan perihal itu.

Diketahui, musyarawah Ijtima Ulama beberapa waktu lalu menghasilkan rekomendasi Prabowo sebagai calon presiden. Selain itu ada nama Ustaz Abdul Somad dan ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri yang diajukan sebagai pendamping Prabowo di Pilpres 2019 nanti.

"Saya tegaskan kembali, Ijtima itu mengajukan rekomendasi. Pengertian rekomendasi itu kan saran. Nanti itu akan dibahas," kata Prabowo di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Selain itu, Prabowo pun mengelak apabila pihaknya tidak mengundang Partai Demokrat dalam pertemuan PKS, Partai Gerindra dan PAN di kediaman konglomerat Indonesia Maher Algadri. Alasan tiadanya Partai Demokrat pada pertemuan itu karena tidak ada koordinasi.

"Ini bukan soal diundang tidak diundang. Kan selama ini saya dengan Demokrat. Kemudian tadi malam Demokrat sama PKS. Saya sama PKS. Jadi nanti pada saatnya kita mungkin empat pihak kita akan ketemu," pungkasnya.

Untuk diketahui, pertemuan tersebut dihadiri oleh petinggi dari masing-masing partai. Selain Prabowo, hadir pula ketua umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Presiden PKS Sohibul Iman dan pengurus dari masing-masing partai.

Sumber: Suara.com
facebook -->

Subscribe to receive free email updates: