Di Basis PKS, Muncul Spanduk Penolakan Neno Warisman

Di Basis PKS, Muncul Spanduk Penolakan Neno Warisman

MARTIRNKRI.COM - Penyanyi yang kini terjun ke dunia politik, Neno Warisman, mendapat penolakan di Depok. Hal itu terlihat adanya spanduk penolakan terhadap Neno, yang terpampang di Jalan Boulevard  Grand Depok City (GDC), Depok. Namun,a pemasang spanduk ini belum diketahui.

Pada Selasa (14/8/2018) sore, spanduk ukuran sekitar 2,5×1 meter itu terbentang di trotoar, memuat tulisan: “Warga Depok Menolak Kedatangan Neno Warisman Menggunakan Agama untuk Misi Politik-Tolak Politisasi Agama.”

Di dekat spanduk tersebut, ada spanduk serupa dengan tulisan “Mari Jaga Depok Selalu Damai Tingkatkan Ibadah & Jauhkan Politisasi Masjid” dengan latar warna spanduk merah-putih.

Di lokasi itu memang sering terpasang aneka spanduk, ada yang terpasang cukup lama. Ada pula yang muncul sekilas, tak lama sudah menghilang.

Saat ini, di lokasi itu ada spanduk besar memuat gambar politisi Nasdem, Saan Mustopa (sekarang Ketua DPD Nasdem Jawa Barat). Di lokasi it seapat ada pula baliho bergambar Muhaimin Iskandar yang juga Ketua Umum PKB, namun sekarang sudah menghilang.

Soal spanduk penolakan Neno Warisman tersebut, warga tak mengamati siapa pemasangnya. Di dekat lokasi biasa nongkrong abang ojek pangkalan. Ipul, tukang ojek, mengaku tidak melihat siapa yang melihat pemasangnya. “Ya mungkin masih subuh pasangnya. Kadang malam-malam orang yang pasang,” ujarnya.

Sumber: Poskotanews
facebook -->

Subscribe to receive free email updates: