Spanduk Gatot-Anies For Capres-Cawapres Mulai Bertebaran di Jakarta, Duh, Pak Prabowo Ditinggal?

Spanduk Gatot-Anies For Capres-Cawapres Mulai Bertebaran di Jakarta, Duh, Pak Prabowo Ditinggal?

MARTIRNKRI.COM - Puluhan spanduk bergambar foto pasangan Gatot Nurmantyo-Anies Baswedan capres-cawapres 2019 terpasang di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang ada di beberapa titik wilayah DKI Jakarta.

Spanduk yang mengatasnamakan Masyarakat Madani Untuk Indonesia itu terpasang di Jalan Suprapto persis di depan Pengadilan Negeri Jakarta, juga terlihat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan tepatnya di depan kantor pusat Blue Bird.

Spanduk dengan background warna merah putih itu bertuliskan "Gatot-Anies Capres & Cawapres 2019".

Spanduk serupa juga ditemukan di JPO Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, dan di JPO Pasar Minggu yang mengarah ke Ragunan.

Spanduk ini juga bertebaran di wilayah lainnya, seperti di Tebet dan Depok. Saat ditanya, warga sekitar tidak mengetahui siapa yang memasang spanduk Gatot-Anies tersebut."Tidak tahu mas, saya lihat sudah terpasang," ujar anak muda bernama Rudi saat ditanya di wilayah Mampang. Jakarta, Sabtu (7/7/2018).



Jelang pendaftaran Pilpres 2019 pada awal Agustus 2018 mendatang, beberapa figur disebut-sebut bakal meramaikan ajang demokrasi lima tahun itu. Termasuk, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Spanduk Pasangan Gatot-Anies Capres-Cawapres 2019 Bertebaran di Jakarta, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/07/spanduk-pasangan-gatot-anies-capres-cawapres-2019-bertebaran-di-jakarta.
facebook -->

Subscribe to receive free email updates: