Jenderal Tito Semprot Bachtiar Nasir Bilang Ini Ustadz Nggak Cerdas, Parah Banget Ternyata Gara-gara Ini....

Kapolri Jenderal Tito Karnavian geram terhadap sosok Ustadz Bachtiar Nasir karena menyebutnya sebagai tokoh yang mendukung berdirinya idiologi khilafah menggantikan sistem demokrasi di Indonesia.

Jenderal Tito Semprot Bachtiar Nasir Bilang Ini Ustadz Nggak Cerdas, Parah Ternyata Gara-gara Ini....

MARTIRNKRI.COM - Kapolri Jenderal Tito Karnavian geram terhadap sosok Ustadz Bachtiar Nasir karena menyebutnya sebagai tokoh yang mendukung berdirinya idiologi khilafah menggantikan sistem demokrasi di Indonesia.

Tito menceritakan kemarahannya terhadap Bachtiar Nasir berawal dari sebuah video yang viral dikalangan kelompok Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Dalam tayangan tersebut, Bachtiar Nasir menyampaikan bahwa, Kapolri Tito menyebut sistem khilafah adalah hal yang paling tepat untuk diterapkan sebagai Idiologi Indonesia.

"Kemarin komplain dengan Ustad Bachtiar Nasir karena ada video yang viral, di tengah-tengah masyarakat kelompok HTI. Dan menyampaikan bahwa Indonesia harus menerapkan sistem khilafah. Karena demokrasi liberal tidak benar menghancurkan negara ini. Dan saya berdiskusi dengan orang yang berkopeten itu, yaitu Kapolri Jenderal Tito Profesor Doktor Tito Karnavian," papar Tito menggambarkan isi video tersebut di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

Tito menegaskan, dengan adanya hal tersebut, dirinya langsung menghubungi Bachtiar Nasir untuk melakukan klarifikasi. Menurut Tito, penilaiannya selama ini terhadap Bachtiar Nasir ternyata salah besar.

Dengan adanya hal tersebut, saat ini,Tito menyatakan bahwa Bachtiar Nasir adalah sosok Ustaz yang tidak cerdas. Mengingat, apa yang disampaikannya adalah tidak sesuai dengan kenyataannya.

"Tapi begitu melihat kata-kata ustadz disitu, saya hilang kesan. Kesan saya Ustadz tidak cerdas yang saya lihat," tegas Tito.

Tito menekankan, dirinya tidak pernah menyampaikan untuk mendukung berdirinya konsep khilafah di Indonesia. Dalam sebuah pernyataannya, Tito memang mengaku telah menyatakan bahwa saat ini Demokrasi Liberal yang telah menjadi potensi pemecah belah bangsa.

"Tapi saya tidak mengatakan ganti khilafah. Tidak sama sekali tidak. Bahkan saya mengatakan khilafah berbahaya sama kaya demokrasi liberal," tutur mantan Kapolda Metro Jaya itu.

Tito menjelaskan, demokrasi liberal akan bisa diadposi oleh Indonesia ketika kelas menengah sudah besar dibandingkan kelas kecil. Untuk saat ini, kata Tito, Demokrasi Pancasila merupakan idiologi yang paling tepat diterapkan.

"Maka ruang kebebasan yang terlalu bebas itu harus dipotong caranya apa. Misalnya dengan adanya Perppu tentang Ormas kebebasan berserikat dan berkumpul," ucap Tito.

Terkait UU Ormas, Tito mengatakan, pemerintah bukan bersikap otoriter terhadap kebebasan berpendapat. Melainkan, untuk menghindari adanya Ormas yang mengancam kedaulatan NKRI dan bertentangan dengan Pancasila.

HTI sendiri merupakan organisasi pertama yang dibubarkan Pemerintah melalui UU Ormas. Kelompok tersebut dinilai telah bertentangan dengan Idiologi Pancasila Indonesia.

"Perppu Itu tujuannya agar memotong orang tidak boleh bebas-sebebasnya. kalau kembali pada negara' mohon maaf ' HTI ' atau siapapun ormas yang membahayakan negara sesuai dengan prinsip-prinsip Pancasila, empat pilar bubarkan," tutup Tito.

Sumber: Okezone


Name

Berita,2368,Entertainment,6,Health,1,Internasional,62,Kisah,2,Kriminal,4,Nasional,2319,News,19,Opini,29,Pilihan Editor,117,Pilkada Jabar,1,Politik,2,Tekno,1,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
MartirNKRI.com: Jenderal Tito Semprot Bachtiar Nasir Bilang Ini Ustadz Nggak Cerdas, Parah Banget Ternyata Gara-gara Ini....
Jenderal Tito Semprot Bachtiar Nasir Bilang Ini Ustadz Nggak Cerdas, Parah Banget Ternyata Gara-gara Ini....
Kapolri Jenderal Tito Karnavian geram terhadap sosok Ustadz Bachtiar Nasir karena menyebutnya sebagai tokoh yang mendukung berdirinya idiologi khilafah menggantikan sistem demokrasi di Indonesia.
https://3.bp.blogspot.com/-2E9mZ3IWVvQ/W0307BujNDI/AAAAAAAAUcQ/w-7_wxi9jlYXg4RnUBaCSjCZf_6bnz35gCLcBGAs/s640/Bachtiar%2BNasir.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-2E9mZ3IWVvQ/W0307BujNDI/AAAAAAAAUcQ/w-7_wxi9jlYXg4RnUBaCSjCZf_6bnz35gCLcBGAs/s72-c/Bachtiar%2BNasir.jpg
MartirNKRI.com
https://www.martirnkri.com/2018/07/jenderal-tito-semprot-bachtiar-nasir.html
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/2018/07/jenderal-tito-semprot-bachtiar-nasir.html
true
6305951019981108732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy