Duh Jakarta Kok Jadi Ngeri Begini! Penembakan Demi Penembakan Misterius Menghantui dan Belum Terungkap....

Aksi penembakan oleh pelaku misterius beberapa pekan terakhir meneror sejumlah warga di seputaran Jakarta. Terkini, adalah Herdi.

Ilustrasi Police Line

MARTIRNKRI.COM - Aksi penembakan oleh pelaku misterius beberapa pekan terakhir meneror sejumlah warga di seputaran Jakarta. Terkini, adalah Herdi. Pria yang sehari-hari bekerja mengurusi perizinan kapal itu meregang nyawa usai kepalanya tertembus peluru.

Sebelum aksi penembakan terhadap Herdi, setidaknya ada dua kejadian penembakan misterius. Kedua korban semua meninggal dengan kondisi mengenaskan. Satu di antaranya adalah seorang ibu-ibu bernama Saripah di Tangerang. Ia tewas ditembak dan ditusuk di depan suami serta anaknya. Berikut rangkuman kejadiannya.

Penembakan Misterius di Penjaringan

Seorang pria bernama Herdi (45) baru saja menjadi korban penembakan dua orang tak dikenal sekitar pukul 23.47 WIB, Jumat (20/7/2018). Peristiwa itu terjadi di Jalan Jelambar Aladin RT 03/06, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto, berdasarkan dari keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), terlihat pelaku menggunakan sepeda motor N-Max warna abu-abu, mondar-mandir di sekitar lokasi.

Seorang saksi juga melihat, saat itu Herdi turun dari sebuah mobil lalu berjalan menuju arah Jalan Jelambar Fajar. Kemudian pelaku mengikuti korban hingga terjadilah penembakan. Herdi tewas usai tertembus peluru di bagian kepalanya.

Dari keterangan saksi pula diketahui, pengemudi sepeda motor tidak menggunakan helm, hanya mengenakan topi. Sementara penumpangnya (eksekutor) juga tidak menggunakan helm, terlihat memiliki potongan rambut cepak.

"Setelah dilakukan identifikasi pada tubuh korban, terdapat luka tembak di bagian kepala. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Kramat Jati untuk di visum et refertum," ujar Reza.

Dalam olah TKP itu, polisi mengamankan barang bukti berupa dua buah selongsong peluru.

Penembakan Sopir Truk di Cilandak

Senin (9/7/2018) malam menjadi hari terakhir bagi Marthen Lay Raga Melolo. Ia tentu tak pernah menyangka hari itu adalah waktu nahas baginya.

Saat itu, Marthen tengah melintas mengendarai mobil fuso dengan nomor polisi B 9849 U di Jalan TB Simatupang, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ketika itu, ia meminta rekannya untuk bergantian membawa mobil yang tengah mengangkut jok bangku bioskop.

Saat melintas di Jalan Tol JORR ke Arah Pasar Rebo, rekan korban yang berada di kemudi mendengar suara ledakan kecil mengarah ke kursi penumpang yang diduduki Marthen. Saat menoleh ke belakang, ia melihat Marthen sudah tergeletak dengan mengeluarkan banyak darah di kepala bagian kiri.

Karena tak sadarkan diri, Marthen kemudian dilarikan temannya ke Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Namun, saat dilakukan tindakan medis, nyawa korban tak tertolong.

"Korban tadi malam meninggal pukul 02.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Selasa (10/7/2018).

Oleh keluarga serta tetangga di kawasan Perum Pesona Laguna 1, Cilangkap, Tapos, Depok, Jawa Barta, sosok Marthen dikenal baik dan mudah bergaul dengan siapa saja. Ia juga aktif mengikuti kegiatan di lingkungan rumahnya. Bahkan ia disebut tak memiliki musuh.

Hingga kini, polisi masih kesulitan mengungkap kasus tersebut. Pelaku penembakan terhadap Marthen belum terungkap.

Penembakan di Apartemen Taman Rasuna Said

Kamis (12/7/2018) sebagian warga yang tinggal apartemen Taman Rasuna Said heboh. Kaca jendela di lantai 30, tower 1 apartemen tersebut tiba-tiba pecah dan diduga akibat penembakan oleh pelaku misterius.

Mendengar ada peristiwa itu,Kapolsek Metro Setia Budi, AKBP Irwa Zaini Adib langsung melakukan olah TKP.

Namun demikian, beberapa saat usai kejadian, Irwa belum bisa menyimpulkan apakah kaca kamar apartemen yang berlubang itu berasal dari proyektil peluru atau bukan.

"Saya lagi cek TKP. Kita nggak bisa bilang itu penembakan atau apa," kata Irwa saat olah TKP.

Selain menyisir lokasi kejadian, polisi juga menginterogasi para saksi yang pertama kali melihat pecahnya jendela kaca di kamar apartemen tersebut.

"Kami masih lidik dulu. Masih kami tanyakan ke saksi-saksi yang tahu kejadiannya. Nanti kita selesaikan dulu olah TKP-nya," kata dia.

Sumber: Suara.com


Name

Berita,2366,Entertainment,6,Health,1,Internasional,62,Kisah,2,Kriminal,4,Nasional,2317,News,19,Opini,29,Pilihan Editor,117,Pilkada Jabar,1,Politik,2,Tekno,1,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
MartirNKRI.com: Duh Jakarta Kok Jadi Ngeri Begini! Penembakan Demi Penembakan Misterius Menghantui dan Belum Terungkap....
Duh Jakarta Kok Jadi Ngeri Begini! Penembakan Demi Penembakan Misterius Menghantui dan Belum Terungkap....
Aksi penembakan oleh pelaku misterius beberapa pekan terakhir meneror sejumlah warga di seputaran Jakarta. Terkini, adalah Herdi.
https://2.bp.blogspot.com/-DzYrPtQ7Afw/W1XAuhGC1DI/AAAAAAAAUnw/CGwYEzKowuMS67RxhwVqWCzRL_HaJ9E3QCLcBGAs/s640/Garis%2BPolisi%2BPenembakan%2Bdi%2BJakarta.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-DzYrPtQ7Afw/W1XAuhGC1DI/AAAAAAAAUnw/CGwYEzKowuMS67RxhwVqWCzRL_HaJ9E3QCLcBGAs/s72-c/Garis%2BPolisi%2BPenembakan%2Bdi%2BJakarta.jpg
MartirNKRI.com
https://www.martirnkri.com/2018/07/duh-kok-jadi-ngeri-begini-penembakan.html
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/2018/07/duh-kok-jadi-ngeri-begini-penembakan.html
true
6305951019981108732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy