Menohok Banget! Tantangan Kyai Ma'ruf Amin Pada Prabowo yang Koar-koar Soal Elite Gobl*k Bermental Maling: Orangnya Mana?

Menohok Banget! Tantangan Kyai Ma'ruf Amin Pada Prabowo yang Koar-koar Soal Elite Gobl*k Bermental Maling: Orangnya Mana?

MARTIRNKRI.COM - Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin meminta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menunjuk langsung para elit yang telah membohongi publik lewat sistem perekonomian liberal.

Terlebih, Prabowo menyebut bahwa terdapat elite goblok bermental maling. Menurut dia, pernyataan tersebut hanya ingin menebar isu saja belaka.

"Orangnya mana? Tunjuk aja. yang bohongi publik, yang mana gitu lho. Jangan lempar gitu, yang kena siapa nanti. Ini saling tunjuk kita, 'oh kamu ya, oh kamu nanti', gitu," kata Ma'ruf Amin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (2/4/2018).

Bahkan, Rois Aam PBNU itu meminta Prabowo menunjuk hidung orang yang mental maling tersebut. Sebab, pernyataan tanpa pembuktian hanya akan membuat suasana menjadi gaduh.

"Tunjuk nama, tunjuk hidung saja. makanya saya suka Pak Jokowi itu yang penting kerja. Tidak usah mengucapkan, politik itukan sebaiknya tidak diucapkan tetapi dilaksanakan dikerjakan. Jadi kerja, kerja, kerja. Jangan bikin statemen yang bikin gaduh aja," jelas Ma'ruf Amin.

Ma'ruf Amin menjelaskan, bahwa sistem perekonomian yang diterapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pemerintahannya berbasis keumatan untuk melawan sistem ekonomi kapitalisme yang ada di Indonesia.

"Iya (melawan sistem ekonomi kapitalisme). Ini sudah pas, sudah on the track. Pak Jokowi melawan itu," imbuhnya.

Suber: Okezone
facebook -->

Subscribe to receive free email updates: