Dideklarasikan Semalam oleh DPD, DPP Gerindra Bilang Prabowo Belum Putuskan Nyapres di 2019, Mau Tes Respon Publik?

Dideklarasikan Semalam oleh DPD, DPP Gerindra Umumkan: Prabowo Belum Putuskan Nyapres di 2019

MARTIRNKRI.COM - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, ketua umumnya, Prabowo Subianto, belum memutuskan untuk maju menjadi calon presiden pada Pemilu 2019.

"Di tengah masalah Indonesia yang makin berat, beliau masih berpikir apakah nanti sanggup membangun Indonesia yang berjaya," kata Muzani di Lapangan Arcici, Jakarta, Minggu (11/3/2018)

Kendati ada banyak hal yang sedang dipertimbangkan Prabowo, Ahmad Muzani berharap dukungan dari Gerindra seluruh Indonesia akan meyakinkannya bahwa dia tidak berjuang sendiri.

Partai Gerindra sendiri berpandangan bahwa Indonesia membutuhkan kepala negara baru sebab kehidupan rakyat yang dinilai semakin berat.

"Dimana-mana rakyat menyatakan keberatan dan kesusahan hidup. Orang-orang tidak ada yang bermepati dan bersimpati kepada rakyat kecil ini," ucap Muzani.

Ia pun optimis Partai Gerindra akan memenangkan pemilu 17 April 2019.

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta Partai Gerindra mendeklarasikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto mencalonkan diri sebagai calon presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Deklarasi digelar di Lapangan Arcici, Jakarta Pusat, pada Minggu (11/3/2018). Di kesempatan itu hadir perwakilan DPC-DPC di wilayah DPD DKI Jakarta Partai Gerindra, sejumlah politisi, dan para kader partai berlambang burung garuda itu.

Namun, Prabowo Subianto, selaku Ketua Umum Partai Gerindra tidak hadir di kesempatan itu. Dari jajaran pengurus DPP Partai Gerindra terlihat hadir Sekjen Ahmad Muzani.

"Dengan ini kami mencalonkan H. Prabowo Subianto menjadi Presiden RI masa bakti 2019-2024. Kepada Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra agar menetapkan menjadi keputusan Partai Gerindra demikian deklarasi ini diumumkan. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan perlindungan kepada perjuangan kita," tutur Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra, Muhammad Taufik, Minggu (11/3/2018).



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mendeklarasikan Prabowo Subianto Sebagai Capres 2019, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/03/11/dpd-partai-gerindra-dki-jakarta-mendeklarasikan-prabowo-subianto-sebagai-capres-2019.



facebook -->

Subscribe to receive free email updates: