Wow! Nggak Hanya Pemakai, Anak dan Calon Mantu Pedangdut yang Anti Ahok Ini Diindikasikan Bandar Narkoba

Pasangan artis Dhawiya Zaidah dan tunangannya Muhammad terancam masuk dalam katagori bandar narkotika.

Wow! Nggak Hanya Pemakai, Anak dan Calon Mantu Pedangdut yang Anti Ahok Ini Diindikasikan Bandar Narkoba

MARTIRNKRI.COM - Pasangan artis Dhawiya Zaidah dan tunangannya Muhammad terancam masuk dalam katagori bandar narkotika.

Ini setelah Penyidik Polda Metro Jaya mendalami kasus penyalahgunaan narkoba yang dilalukan tiga anggota keluarga dari ratu dangdut Elvy Sukaesih.

"Keterangan berubah-ubah sehingga kami bisa menentukan apakah sumber barang ini siapa yang mencari, dari mana sumbernya ini yang kami cari. Khususnya M masih berubah-ubah," ujar Direktur Narkoba PMJ Kombes Pol Suwondo Nainggolan di Mapolda Metro Jaya.

Namun, lanjut Suwondo, beberapa bukti bisa menunjukkan kebenaran bahwa Dhawiya dan pacarnya itu adalah bandar dan akan dilakukan penahanan.

Dugaan tersebut lantaran adanya barang bukti sebuah timbangan yang biasa dipakai untuk menentukan berat barang haram itu saat akan dilakukan transaksi.

Hanya saja belum bisa dipastikan bahwa timbangan yang ditemukan di kamar Dhawiya itu digunakan untuk mengedarkan narkoba, namun ada kemungkinan-kemungkinan lain.

"Kalau timbangan ini antara dua, dia juga bisa jadi pengedar, bisa juga kalau beli dia ngecek apakah uang yang dikeluarkan sama tidak dengan yang dia beli," tutur Suwondo.

Saat ini, perhatian utama pihaknya dalam kasus tersebut adalah mencari pengedar dan alasan penggunaan narkobanya. Tak hanya dalam kasus yang menimpa keluarga Umi Elvi itu, tetapi juga yang lainnya.

Dhawiya Zaidah dan tunangannya Muhammad
Dhawiya Zaidah dan tunangannya Muhammad
"Kalau tahu alasan peredaran dan pemakaian kami akan cari formula yang akan diskusikan dengan senior artis bagaimana mencegah peredaran. Nggak terputus pada menangkap dan selesai. Nggak hanya hit tapi juga fix," tutur dia.

Berdasarkan keterangan pengecekan urine, kelima orang tersangka telah positif pengguna narkoba. Termasuk kakak kandung Dhawiya, Ali Zaenal Abidin yang sempat tak terjaring penangkapan. Meski begitu, selain Dhawiya dan sang pacar masih bisa dilakukan rehabilitasi.

"Dari lima, dia (Ali) tidak bagian dari ini. Tapi saat penangkapan dia ada dan dicek urine positif. Dia akan dipertimbangkan untuk direhab," jelas Suwondo.

Baca juga: Dibuly Habis-habisan Oleh Netizen Setelah Anak-Mantunya Terjerat Narkoba, Pedangdut yang Sangat Anti AHOK Ini Akhirnya.....

Saat ini polisi sedang memetakkan masing-masing peran penyalahgunaan narkoba dari keluarga Umi Elvi itu.

"Penyidikan itu sifatnya kan membuat terang perkara, di sini kan masing-masing peran akan terlihat. Itu yang menjadi konsern pertama adalah hasil penyidikan," tandasnya.

Sumber: JPNN


Name

Berita,2308,Entertainment,6,Health,1,Internasional,61,Kisah,2,Kriminal,4,Nasional,2260,News,19,Opini,29,Pilihan Editor,117,Pilkada Jabar,1,Politik,2,Tekno,1,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
MartirNKRI.com: Wow! Nggak Hanya Pemakai, Anak dan Calon Mantu Pedangdut yang Anti Ahok Ini Diindikasikan Bandar Narkoba
Wow! Nggak Hanya Pemakai, Anak dan Calon Mantu Pedangdut yang Anti Ahok Ini Diindikasikan Bandar Narkoba
Pasangan artis Dhawiya Zaidah dan tunangannya Muhammad terancam masuk dalam katagori bandar narkotika.
https://4.bp.blogspot.com/-Ou-XHoaJMmY/Wo_isOr-J8I/AAAAAAAARLQ/MZlVzICJSmUwCx6kamIECn5dWVYxk2-igCLcBGAs/s640/elvy-sukaesih-dan-dhawiya.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-Ou-XHoaJMmY/Wo_isOr-J8I/AAAAAAAARLQ/MZlVzICJSmUwCx6kamIECn5dWVYxk2-igCLcBGAs/s72-c/elvy-sukaesih-dan-dhawiya.jpg
MartirNKRI.com
https://www.martirnkri.com/2018/02/wow-nggak-hanya-pemakai-anak-dan-calon.html
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/2018/02/wow-nggak-hanya-pemakai-anak-dan-calon.html
true
6305951019981108732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy