Sidang Cerai Masuk Agenda Pembuktian, Ahok Akan Bawa Dokumen dan Bukti Penting Ini......

Sidang Cerai Masuk Agenda Pembuktian, Ahok Akan Bawa Dokumen dan Bukti Penting Ini......

MARTIRNKRI.COM -  Bahtera rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama sang istri Veronica Tan berada di ujung tanduk setelah diduga hadirnya orang ketiga. 

Tak pelak, Ahok langsung melakukan gugatan perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Meski demikian, kuasa hukum yang juga adik kandung Ahok yakni Fifi Lety Indra Purnama ‎memastikan komunikasi Veronica Tan bersama keluarga besar Ahok tetap berjalan baik.

Bahkan, lanjut Fifi, ibu dari tiga anak itu ‎masih berkomunikasi tentang perkembangan perceraiannya bersama sang suami yang kini menjadi penghuni Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, atas kasus penistaan agama.

"(Komunikasi di Valentine Day) ‎ya kita laporan saja. Sidangnya seperti apa, kebetulan semua surat itu Bu Vero yang pegang. Kemarin saya minta ada staf Bu Vero dan Pak Ahok yang sudah lama kerja untuk ke sana ambil surat-surat itu. Ya kayak surat nikah, akta lahir anak-anak," kata Fifi di PN Jakut, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Sidang perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan memasuki agenda pembuktian.

Dalam sidang tersebut, hakim akan mengecek berkas yang diajukan oleh pihak penggugat.

Pengacara Ahok, Fifi Lety Indra, mengatakan, dalam sidang ini dia membawa dokumen penting untuk diserahkan kepada Majelis Hakim.

" Ya ada surat-surat, akta kawin, akta keluarga, akta anak-anak, terus juga bukti lain," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu 14 Februari 2018.

Fifi menuturkan, surat-surat itu tadinya disimpan Veronica.

Surat berpindah tangan karena diambil orang kepercayaan Ahok untuk dibawa dalam persidangan.

" Kebetulan semua surat Bu Vero yang pegang," ucap dia.

Memasuki sidang ke tiga, Fifi menegaskan Ahok sama sekali tidak akan mencabut gugatan cerainya pada Veronica yang telah memberinya tiga anak.

" Sidangnya akan terus berproses sampai putusan," ujar dia.

Sumber: Dream.co.id
facebook -->

Subscribe to receive free email updates: