Salut..Begini Cara Presiden Jokowi Beri Penghargaan Pada 137 Atlit yang Telah Harumkan Nama Negara.....

Presiden Joko Widodo merealisasikan penghargaan pemerintah kepada atlet yang telah mengharumkan nama negara.

Salut..Begini Cara Presiden Jokowi Beri Penghargaan Pada Para Atlit yang Telah Harumkan Nama Negara.....

MARTIRNKRI.COM - Presiden Joko Widodo merealisasikan penghargaan pemerintah kepada atlet yang telah mengharumkan nama negara.

Penghargaan ini dalam bentuk pengangkatan atlet-atlet berprestasi untuk menjadi pegawai negeri sipil.

Pengangkatan ini juga ia tulis dalam Facebooknya Jumat (19/1/2018), dengan menuliskan:

"Ni Nengah Widiasih (paling kanan depan) datang ke Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu pagi dengan busana batik. Duduk di atas kursi roda, perempuan 28 tahun ini menampakkan wajah gembira. Hari itu, ia diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil di Kemenpora berkat prestasinya di dunia olahraga yang mengharumkan Indonesia.

Ni Nengah Widiasih adalah atlet difabel berprestasi dunia. Ia meraih medali perak pada Asian Para Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, medali perunggu pada Kejuaraan Dunia Angkat Berat 2016 di Dubai, medali perunggu di Paralimpiade 2016 Rio de Janeiro, dan medali perak pada ASEAN Para Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. “Dengan pengangkatan ini kami punya tanggung jawab besar untuk memberi yang lebih baik lagi untuk Indonesia,” katanya.

Ni Nengah adalah satu dari 137 atlet berprestasi yang diangkat menjadi PNS. Atlet-atlet berprestasi yang juga diangkat menjadi PNS antara lain Eki Febri Ekawati (Peraih Emas Tolak Peluru, SEA Games 2017), pebulutangkis Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Kevin Sanjaya, dan Marcus Ferinaldi, perenang I Gede Siman Sudartawa, atlet senam Rifda Irfanaluthfi, juga atlet wushu Lindswell Kwok.

Pengangkatan 137 atlet berprestasi menjadi PNS itu adalah komitmen pemerintah bahwa para atlet harus diberi penghargaan, tidak hanya bonus tetapi masa depan mereka yang berkelanjutan. Mereka yang diangkat menjadi PNS ini peraih medali di olimpiade dan paralympiade atau kejuaraan tingkat dunia lainnya, Asian Games dan SEA Games."

Melihat kabar tersebut, netizen turut berkomentar.

Santhia Adhy Putra: Patut diapresiasi pemerintah telah memberikan penghargaan dan mengangkat atlet yg berprestasi di tingkat Asean,Olympiade sebagai PNS.Atlet berprestasi masa depannya harus diperhatikan oleh pemerintah karena mereka telah mengharumkan bangsanya,tidak seperti atlet atlet yg berprestasi dunia masa lalu hidupnya tidak jelas dan memprihatinkan.

Irene Christianna Poerba: terharu...selamat untuk para pahlawan negara

Hen Kika: Terima kasih Pak De..semoga atlit2 berprestasi kita tetap dpt berlatih dgn tekun..tanpa hrs memikirkan kehidupannya yg sulit,kini terjaga dgn pekerjaannya dan berlatih.

Edrie Ningrum Audar: Terharu saya...baru kali ini atlit sangat dihargai dan diperhatikan masa depannya,gak cuma bonus sesaat.

Gde Agung Purnama: Terima kasih pak Jokowi

Edwin Noerdin: Anugerah dan penghargaan yg sangat membahagiakan ...bahagia juga yg kami rasakan....terima kasih Pak Presiden atas segala perhatian nya....Aamiin YRA

Sumber: Tribunnew.com


Name

Berita,2301,Entertainment,6,Health,1,Internasional,61,Kisah,2,Kriminal,4,Nasional,2253,News,19,Opini,29,Pilihan Editor,117,Pilkada Jabar,1,Politik,2,Tekno,1,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
MartirNKRI.com: Salut..Begini Cara Presiden Jokowi Beri Penghargaan Pada 137 Atlit yang Telah Harumkan Nama Negara.....
Salut..Begini Cara Presiden Jokowi Beri Penghargaan Pada 137 Atlit yang Telah Harumkan Nama Negara.....
Presiden Joko Widodo merealisasikan penghargaan pemerintah kepada atlet yang telah mengharumkan nama negara.
https://3.bp.blogspot.com/-KT8D6Qcb-_Q/WmK9RSj9YEI/AAAAAAAAPhM/TIxVEJYRc5Q23ZrNhae4eokjxQzulHfVwCLcBGAs/s640/Atlit%2BBerprestasi%2BIndonesia.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-KT8D6Qcb-_Q/WmK9RSj9YEI/AAAAAAAAPhM/TIxVEJYRc5Q23ZrNhae4eokjxQzulHfVwCLcBGAs/s72-c/Atlit%2BBerprestasi%2BIndonesia.jpg
MartirNKRI.com
https://www.martirnkri.com/2018/01/salutbegini-cara-presiden-jokowi-beri.html
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/2018/01/salutbegini-cara-presiden-jokowi-beri.html
true
6305951019981108732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy