Diberitakan 100 Hari Anies-Sandi Sukses Pimpin Jakarta, Eh, Komentar Netizen Ungkap Fakta Dilapangan Soal Jakarta, Nyatanya....

Kinerja 100 Hari kepemimpinan Anies Baswedan - Sandiaga Uno dianggap berhasil. Merdeka.com menulis sekian banyak berita positif tentang 100 hari Kerja Anies-Sandi.

Diberitakan 100 Hari Anies-Sandi Sukses Pimpin Jakarta, Eh, Komentar Netizen Ungkap Fakta Dilapangan Soal Jakarta

MARTIRNKRI.COM - Kinerja 100 Hari kepemimpinan Anies Baswedan - Sandiaga Uno dianggap berhasil. Merdeka.com menulis sekian banyak berita positif tentang 100 hari Kerja Anies-Sandi.

Diantaranya berita, "Ini Kata Warga Jakarta Soal 100 Hari Kerja Anies-Sandi", Rabu, (24/01/2018).  Dalam berita tersebut Anies-Sandi digambarkan secara positif berhasil menakhkodai Jakarta. Anies-Sandi berhasil memenuhi janji-janjinya, setiap hari menerima warga yang datang menyampaikan aduan dan selengkapnya bisa dibaca dari kutipan berikut:

"Setelah dilantik pada tanggal 16 Oktober 2017 lalu di Istana Negara, hari ini Rabu (24/1), genap 100 hari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga S Uno memimpin Jakarta. Berbagai janji kampanye mulai diwujudkan satu per satu, salah satunya program rumah dengan DP 0 rupiah.

Selama 100 hari berkantor di Balai Kota, Anies-Sandi setiap hari menerima warga yang datang untuk menyampaikan berbagai aduan. Seperti apa tanggapan Warga Jakarta dalam 100 hari kepemimpinan Anies-Sandi ini?

Salah seorang warga Jakarta, Ikhwan Saefullah menilai beberapa program kerja Anies-Sandi telah mulai berjalan. Kendati belum sempurna menurutnya itu wajar saja karena baru berjalan 100 hari.

"100 hari bukan patokan seseorang berhasil atau tidak karena ada kinerja 5 tahun. Jadi kalau lihatnya hanya 100 hari mungkin ini adalah pemanasan, pemanasan yang bagus lah kira-kira. Kalau untuk hasil saya pikir tidak fair mengatakan 100 hari untuk berhasil atau tidak," jelasnya ditemui di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (24/1) pagi.

Apakah Anies-Sandi berhasil memimpin Jakarta dapat dilihat setelah lima tahun atau saat menjelang berakhirnya masa jabatan. Menurut Ikhwan program kerja Anies-Sandi dalam 100 hari ini cukup positif dan cepat.

"Sudah tertransformasi, sudah mulai berjalan. Sudah bisa kita lihat program-programnya dan janji-janjinya," ujarnya. Semua janji saat kampanye menurutnya tak akan bisa diwujudkan dalam waktu seratus hari.

Ia berharap pasangan Anies-Sandi akseleratif di dalam menjalankan berbagai program. Mengingat sekarang ini adalah era kecepatan. Jika ada tim yang lambat dalam bekerja menurutnya harus dievaluasi oleh Anies-Sandi.

Warga lainnya, Abrori Abdul Jabbar menilai melalui program-program, Anies-Sandi fokus pada pembangunan manusia. Selain itu, ingin mendahulukan berbagai program untuk mempercepat peningkatan perekonomian warga Jakarta sehingga tak muncul gejolak sosial.

"Dan saya menyambut positif model ini seperti ini," ujarnya.

Selain itu, ia juga menilai Anies-Sandi telah mulai merealisasikan janji-janjinya saat kampanye Pilkada tahun lalu. "Untuk ini kita apresiasi. Tentu hal-hal yang belum dikerjakan karena ini baru 100 hari perlu dilanjutkan lagi, diteliti betul-betul sampai ke bawah sehingga dari kebijakan Pak Anies sampai, masyarakat benar-benar bisa merasakan," jelasnya.

Abrori mengatakan Anies-Sandi telah memiliki konsep pembangunan yang jelas dan tinggal dijalankan. Agar bisa berhasil, Anies-Sandi juga harus mendengar masukan masyarakat.

"Karena begini, itu rencananya bagus, diperintahkan bagus. Di bawahnya ternyata tidak seperti yang diterapkan. Di sini perlu kontrol karena itu masyarakat di bawah harus tetap memberikan masukan secara positif dan kita harus dukung secara positif juga sehingga Jakarta ke depan lima tahun di bawah Pak Anies benar-benar bisa menjadi Ibukota yang kita harapkan," ujarnya."

Namun tak disangka, tanggapan netizen atas berita tersebut berbanding terbalik dengan apa yang diulas. 'Borok-borok' kinerja Anies-Sandi mulai diungkap. Anies-Sandi dianggap malah mengacaukan kondisi Jakarta.

Maman Sulaeman · Yaaah 100 hari anies sandi cuma pencitraan bela orang miskin, tapi tidak sadar bikin kacau administrasi Jakarta, dimana ada didunia ini jalan raya ditutup hanya untuk dikasih ke pedagang kaki lima, Jakarta udah tertib mau dimasukin alat angkut becak, melestarikan kemiskinan, dp 0% yang hanya dikasih kepada orang penghasilan 7 juta,keatas, baru yang umr 3,6 juta gak diperhatikan, pola pikirnya benar2 disuaikan dengan pengaturan kota besar seperti Paris, New York, London, Amesterdam padahal kalo mau lihat tetangga Singapore aja cukup bagus mereka cara mengelola pemerintahannya !

Anita Komala · yg milih anis sandi 58% warga jkt jadi nikmati ajalah kekacauan ini sampai 5 th kedpn :(

John Gun - ya ok kalo 100 hari ga mau dinilai kinerjanya, gpp.. tp minimal ya JANGAN DIRUSAKIN lah.. buset ini baru 100 hari aja ibukota ud rusak.

Deni Lack - 100 hari itu standard penilaian untuk review. Walaupun belum bisa selesai tetapi sudah harus kelihatan Visinya kemana. 100 hari itu bukan sebentar. Masa probation karyawan pun ditentukan 3 bulan biasanya.

Margaroti KemisRumah Dp Nol itu RUSUN...Malah RUSUN MAHAL...RUSUN Gubernur sebelumnya cuma Bayar 300 rb,,Sekarang 2Jutaan selama Puluhan Tahun...Ngga bisa dijual,DiKontrakin,DiPindahtangankan dan DiOper...kl kena PHK atau Usaha lg susah Gigit Jari lo...

Paijo AlexanderOoooo...????….becak yg dulu dibuang ke laut jd rumpon perlu diambil lg dan di pake buat alat transportasi di ibukota negara indonesia...dan jgn lupa demi 'keberpihakan' maka boleh lewat jln Thamrin dll..siiip....lanjut...

Ferry Hermawan · coba cek trotoar keren di Jatinegara,,,,udah kembali,,,kumuh,,,,

Dysan Dysansan100 hari semua cuma pencitaan dan tipu menipu mulai dari dp 0% pasar tanah abang sampe becak mo di idupin lagi bukannya jakarta tambah rapih dan bagus malah jakarta kembali ke jaman batu

Aris Priyono · Gak ada yang bisa dibanggakan dari hasil kerja DKI1 dan 2 selama 100 hari kerja, banyak peraturan yang udah ada malah dilanggar (PKL) jualan di jalan yang bikin dongkol sopir2 Mikrolet yang biasa melewati jln Jati Baru Tanah Abang sekarang pendapatan mereka menurun sejak diberlakukan aturan PKL boleh berjualan di jalan. Program kerja yang lain cuma copas dari pemimpin DKI sebelumnya. Tim TGUPP yang berjumlah 73 orang hanya menambah beban anggaran pemerintah.

Jon Sinagaakka cantik ni...36 - 46 - beli ruma...makan terancam. 46-56 - beli rumah guji kurang..56-66-7,0 beli ruma ..hidup pas-pasan...,VS sewa 300 guji 7,0 berarti hidup sehat lima sempurna...

Stev Steven · sukses nenek lo.
macet ttp aja ga berubah.kualitas manusia jd menurun krn macet.
ditambah tn abang makin ngaco.

klo yg diwawancarai pkl tn abang ya jelas positif aja dul dul.secara sopir angkotnya aja dibuat mati kutu ga berpenghasilan.

Meski mayoritas mengungkap kegagalan Anies-Sandi, beberapa akun nampak membela.

Satrio Koentjoro · Saya kira tidak fair kalau baru 100 hari kita sudah menilai kinerjanya.

Dul Ganteng - dan berhasil menutup alexis ...hebattt...

Muhammad Muharrik · Future Khalifah at Allah's Kingdom - Ayo Move on lah....

Yang dibalas komen:

Andrea Halim · Ga ada kata lain selain itu? 
Ibarat kata, punya pacar baik dan cantik, trus putus karena kebodohan lu, trus dapet pacar depannya doang cakep,aslinya suka bohong, selingkuh,dll
Ohh iyaa,anies-sandi ga bohong soal ump dan dp 0 rupiah rumah tapak...
Mungkin gw berhalusinasi ajaa...

John Gunmove on apaan.. dr ahok gantinya dapat tukang tipu kok suruh move on??? yg bener aja

(Merdeka.com)



Name

Berita,2424,Entertainment,6,Health,1,Internasional,62,Kisah,2,Kriminal,4,Nasional,2375,News,19,Opini,29,Pilihan Editor,119,Pilkada Jabar,1,Politik,2,Tekno,1,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
MartirNKRI.com: Diberitakan 100 Hari Anies-Sandi Sukses Pimpin Jakarta, Eh, Komentar Netizen Ungkap Fakta Dilapangan Soal Jakarta, Nyatanya....
Diberitakan 100 Hari Anies-Sandi Sukses Pimpin Jakarta, Eh, Komentar Netizen Ungkap Fakta Dilapangan Soal Jakarta, Nyatanya....
Kinerja 100 Hari kepemimpinan Anies Baswedan - Sandiaga Uno dianggap berhasil. Merdeka.com menulis sekian banyak berita positif tentang 100 hari Kerja Anies-Sandi.
https://1.bp.blogspot.com/-FUZIzqJ4TFM/WmhlkLpzjSI/AAAAAAAAPoY/DfbK87d_thsI7OlC3iu45VngSoWpDYqUwCLcBGAs/s640/Anies%2B-%2BSandi.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-FUZIzqJ4TFM/WmhlkLpzjSI/AAAAAAAAPoY/DfbK87d_thsI7OlC3iu45VngSoWpDYqUwCLcBGAs/s72-c/Anies%2B-%2BSandi.jpg
MartirNKRI.com
https://www.martirnkri.com/2018/01/diberitakan-100-hari-anies-sandi-sukses.html
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/2018/01/diberitakan-100-hari-anies-sandi-sukses.html
true
6305951019981108732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy