Tak Disangka, Ini Dia Kado Istimewa Presiden Korsel untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Bikin Mupeng.....

Kahiyang dan Bobby Dapat Kado Dari Presiden Korsel
Kahiyang dan Bobby Dapat Kado Dari Presiden Korsel
MARTIRNKRI.COM - Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi, baru saja melangsungkan pernikahan dengan Bobby Nasution pada tanggal 8 November. 

Pernikahan putri orang nomor satu di Indonesia pun menarik perhatian masyarakat Indonesia sampai media asing yang langsung datang ke Solo untuk meliput.

Bukan hanya media asing, Presiden Korea Selatan saat ini, Moon Jae In, juga tak lupa dengan pernikahan Kahiyang. Buat yang belum tahu, Presiden Korea ini melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada tanggal 8-10 November dan salah satu agendanya tentu saja bertemu dengan Presiden Jokowi.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Presiden Moon Jae In dan Presiden Jokowi saat di Jakarta adalah berbelanja batik di Toko Kencana Ungu yang berada di Bogor Trade Mall pada Kamis sore (9/11). Di sana keduanya sempat membeli dua potong batik. Bukan itu saja, Jokowi juga mengajak Moon Jae In minum teh Tong Ji yang dijual di salah satu gerai di mall tersebut.

Selain urusan kenegaraan, Presiden Moon Jae In tak lupa memberikan kado untuk Kahiyang yang baru saja menikah. Kado yang diberikan presiden Korea ini bisa jadi bakal bikin iri fans K-Pop di Indonesia.

Seperti dilansir dari Allkpop, kado spesial untuk Kahiyang itu adalah album EXO yang sudah ditandatangani oleh para membernya. Bukan hanya itu Moon Jae In juga memberi video selamat dari Minho SHINee untuk Kahiyang.

Kahiyang selama ini memang diketahui sebagai penggemar K-Pop. Ia dan sang ayah bahkan pernah foto bareng Minho saat SHINee ke Indonesia. Ia juga diketahui dua kali datang saat EXO menggelar konser di Indonesia. Jadi pastinya kado dari Presiden Korea akan terasa spesial bagi Kahiyang yang penikmat K-Pop ini.

Sementara itu, setelah media Korea memberitakan kado Moon Jae In untuk Kahiyang, 'Indonesia' dalam huruf hangul (인도네시아) pun langsung jadi trending selama berjam-jam di Korea. Well, sekali lagi selamat ya untuk Kahiyang.


Sumbet: KapanLagi.com

facebook -->

Subscribe to receive free email updates: