Sempat Curhat Merasa Didzalimi, Begini Kronologi Kecelakaan Setya Novanto....

Sempat menghilang, keberadaan tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP, Setya Novanto akhirnya diketahui. Menurut pengacaranya, Fredrich Yunandi, Ketua DPR RI tersebut kini berada di RS Medika Permata Hijau.

Mobil Setnov Kecelakaan.
Mobil Setnov Kecelakaan. 
MARTIRNKRI.COM - Sempat menghilang, keberadaan tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP, Setya Novanto akhirnya diketahui. Menurut pengacaranya, Fredrich Yunandi, Ketua DPR RI tersebut kini berada di RS Medika Permata Hijau.

"Betul (kecelakaan). Bagian depan mobilnya hancur," ujar pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (16/11/2017)

Menurut sang pengacara, Setya Novanto mengalami saat sedang menuju Gedung KPK.

Video mobil yang diduga milik Setya Novanto beredar. Mobil Alphard berwarna hitam bernomor polisi B 1732 ZLO itu dalam kondisi hancur di depan.

Namun, apakah video tersebut benar menunjukkan mobil Setya Novanto, hingga kini belum terkonfirmasi.

Sebelumnya, rekaman yang diklaim sebagai suara Setnov muncul dalam wawancara eksklusif dengan Metro TV. Suara dalam rekaman wawancara itu mengatakan dirinya akan datang ke gedung KPK.

"Saya akan datang. Insya Allah," ujar Setnov dalam wawancara eksklusif itu.

Namun, dia tidak menyebut kapan akan datang ke KPK. Dia hanya menegaskan tidak pernah lari dari kasus e-KTP yang menjeratnya.

Pada bagian lain wawancara itu, Setnov mengaku terkejut dengan upaya KPK menjemput paksa dan menggeledah kediamannya pada Rabu malam.

Hal ini membuatnya heran, karena dia mengaku baru sekali dipanggil sebagai tersangka.

"Sebagai tersangka saya juga kaget, karena baru tersangka baru pertama kali panggilan terus tahu-tahu pas saya melucu lagi dari masalah-masalah hukum untuk hari ini, ternyata ada penggeledahan," kata dia.

Karena itu, dia merasa kasus korupsi yang menjeratnya berbau politis. Bahkan, mantan Ketua Fraksi Golkar ini merasa dizalimi dengan penetapannya sebagai tersangka oleh KPK.


Lihat Video Penampakan Kecelakaan Mobil Setya Novanto: 


"Saya lihat ini nuansa politisnya tinggi, saya merasa dizalimi. Saya tidak pernah sama sekali, tidak pernah menerima uang, bisa dicek di BPK maupun BPKP," ujar Setnov dalam wawancara via telepon itu.

Dia juga menegaskan dirinya saat ini tengah melakukan upaya hukum untuk menghadapi penetapan tersangka oleh KPK.

"Saya sudah melakukan langkah-langkah, selain judicial review masalah yang berkaitan dengan ini di MK, saya juga melakukan langkah perlindungan hukum kepada Presiden dan lembaga lainnya," jelas Setnov.

Kronologi Kecelakaan

Kuasa Hukum, Fredrich Yunadi menceritakan kronologi kecelakaan Setya Novanto saat mengunjungi kliennya di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat.

Dia menuturkan Novanto setelah dari Metro TV, akan bertemu dengan pihak Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar. Setelah dari sana, kata Frederich, dirinya akan mendampingi kliennya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Janjiannya ketemu di Metro TV,” kata Frederich. “Mobilnya kecelakaan, bagian depan hancur, kacanya lepas. Beliau pingsan.”

Dia menuturkan usai kecelakaan itu, Novanto langsung dibawa ke RS Medika Permata Hijau. Frederich menuturkan dirinya tak tahu berapa ajudan yang berada dalam mobil saat itu.

“Ajudan enggak dirawat, ajudan sadar,” katanya.

Saat ini, Novanto masih mendapatkan perawatan di rumah sakit tersebut.
(Liputan6/CNNIndonesia)


Name

Berita,2301,Entertainment,6,Health,1,Internasional,61,Kisah,2,Kriminal,4,Nasional,2253,News,19,Opini,29,Pilihan Editor,117,Pilkada Jabar,1,Politik,2,Tekno,1,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
MartirNKRI.com: Sempat Curhat Merasa Didzalimi, Begini Kronologi Kecelakaan Setya Novanto....
Sempat Curhat Merasa Didzalimi, Begini Kronologi Kecelakaan Setya Novanto....
Sempat menghilang, keberadaan tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP, Setya Novanto akhirnya diketahui. Menurut pengacaranya, Fredrich Yunandi, Ketua DPR RI tersebut kini berada di RS Medika Permata Hijau.
https://4.bp.blogspot.com/-_CEQENWMpfA/Wg2VQHarIVI/AAAAAAAAMcs/KP0RHFLtbesyXTHufYo1sbKrznBy6gRlgCLcBGAs/s640/Mobil%2BSetnov%2BKecelakaan.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-_CEQENWMpfA/Wg2VQHarIVI/AAAAAAAAMcs/KP0RHFLtbesyXTHufYo1sbKrznBy6gRlgCLcBGAs/s72-c/Mobil%2BSetnov%2BKecelakaan.jpg
MartirNKRI.com
https://www.martirnkri.com/2017/11/sempat-curhat-merasa-didzalimi-begini.html
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/2017/11/sempat-curhat-merasa-didzalimi-begini.html
true
6305951019981108732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy