Rayakan Ultah Bareng Mantan Istri Deddy Corbuzier, Setelah Sekian Lama Bercadar Ummi Pipik Muncul dengan Tampilan Baru, Netizen Heboh Gagal Fokus....

Akun Instagram @lambenyinyir mengunggah sebuah video, Senin (27/11/2017). Dalam video tersebut, Umi Pipik tampak bersama Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier. kalina mengenakan kaos putih.

Ummi Pipik Bercadar
Ummi Pipik Bercadar
MARTIRNKRI.COM - Akun Instagram @lambenyinyir mengunggah sebuah video, Senin (27/11/2017). Dalam video tersebut, Umi Pipik tampak bersama Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier. kalina mengenakan kaos putih.

Ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Umi Pipik.

Kemudian Kalina itu memeluk Umi Pipik .

Tampak Umi Pipik mengenakan baju biru motif bunga-bunga, jilbab krem dan cadar hitam.

Meski mengenakan cadar, Umi Pipik tampak tersenyum terlihat dari sorot matanya.

Terdengar juga tertawa khas Umi Pipik di video tersebut.

Mendapatkan ucapan ulang tahun, Umi Pipik mengucapkan terimakasih.

Setelah itu, kamera mengarah ke anak kedua Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari.

Tampak Abidzar Al Ghifari mengenakan celana panjang hitam dan jaket jin biru.

Netizen yang melihat video tersebut justru dibuat gagal fokus dengan pakaian yang dikenakan Umi Pipik.

Rayakan Ultah Bareng Mantan Istri Deddy Corbuzier, Setelah Sekian Lama Bercadar Ummi Pipik Muncul dengan Tampilan Baru, Netizen Heboh Gagal Fokus....
Postingan Tsania Marwa (instagram)

Netizen teringat perkataan Umi Pipik yang akan mengenakan pakaian warna hitam terus setelah sepeninggalan suaminya, Ustaz Jefri Al Bukhori (Uje).

@runrunvi: bajunya skrg udah ga item2 lagi yes, udah bunga2 manjahhhh

@shintanursatya: inget dl dia berjanji akan pake baju hitam sampe mati krn ditinggal sm uje.. positip thinking berhubung lg musim ujan mungkin baju itamnya blm kering semua

@n.adilaaah: udah ga pake baju item?

@beby.gita: Barakallah fii umrik umi pipik

@mrsemiee: Segera diklarifikasi yaa umi.. Kl ya yabilang iya,, kl gk ya blng gak.. Supaya tdk jadi fitnah.

@wulantkarahmi: Hbd umi

@2r.a.n.putri: Ko keliatan perutnya membesar yaa... Salah liat gak sih apa karna corak bajunya

Diketahui, terkait baju yang Umi Pipik kenakan, tahun 2014 yang lalu, ia pernah bercerita soal permintaan anak pertamanya, Adhiba.

Pipik Dian Irawati suka dengan warna hitam. Makanya, ia selalu mengenakan busana warna tersebut, dalam keseharian menjalankan aktivitasnya.

Adiba, anak sulungnya tampaknya kurang sreg apabila melihat ibunya berbusana hitam melulu.

Melansir dari Tribunnews.com,"Gara-gara itu, Adiba pernah bilang ke saya saya. Umi, beli bajunya yang berwarna dong. Kan terlihat lebih cerah, biar ada yang naksir," ucap Umi Pipik, ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/8/2017).

Kini, beredar kabar jika janda dari Ustad Jefri Al Buchori ini memiliki hubungan dekat dengan mantan vokalis grub band Matta, Sunu.

Dimana Umi Pipik menjadi istri kedua dari mantan vokalis band yang kini berhijrah tersebut.

Bahkan Umi Pipik dikabarkan telah melahirkan anak dari Sunu.

Kabar ini memang sempat heboh dan dibantah oleh kedua belah pihak beberapa waktu lalu.

Namun pihak keluarga Suci, yakni kakak ipar Sunu, Citra, membenarkan bahwa Sunu sudah menikah dengan Umi Pipik.

Sementara Suci saat ditemui sebuah Infotainment, ia tak banyak memberikan komentar saat ditanyai kabar suaminya menikah siri dengan Umi Pipik.

"Pokoknya nggak tahu. Kalau mau langsung aja tanya sama Sununya sama Pipiknya ya. Saya nggak ikut-ikutan masalah ini. Masalah ini sebenernya nggak ada sangkut pautnya sama saya. Nggak ada sama sekali. Pokoknya nggak tahu," jawabnya.

Saat ditanya lebih lanjut, ia hanya menjawab, "Saya nggak tau apa-apa. Yang jelas saya hanya fokus ngurus anak-anak. Yang penting anak-anak sehat, soleh. Udah gitu aja."

(Tribunnews.com)



Name

Berita,2301,Entertainment,6,Health,1,Internasional,61,Kisah,2,Kriminal,4,Nasional,2253,News,19,Opini,29,Pilihan Editor,117,Pilkada Jabar,1,Politik,2,Tekno,1,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
MartirNKRI.com: Rayakan Ultah Bareng Mantan Istri Deddy Corbuzier, Setelah Sekian Lama Bercadar Ummi Pipik Muncul dengan Tampilan Baru, Netizen Heboh Gagal Fokus....
Rayakan Ultah Bareng Mantan Istri Deddy Corbuzier, Setelah Sekian Lama Bercadar Ummi Pipik Muncul dengan Tampilan Baru, Netizen Heboh Gagal Fokus....
Akun Instagram @lambenyinyir mengunggah sebuah video, Senin (27/11/2017). Dalam video tersebut, Umi Pipik tampak bersama Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier. kalina mengenakan kaos putih.
https://2.bp.blogspot.com/-5PgD0sQ73Wo/WhxAEbkr0zI/AAAAAAAANfE/zlikytxIFJkPCbHDyzgZ1ytbo-MG_QBhACLcBGAs/s640/Ummi%2BPipik%2BBercadar.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-5PgD0sQ73Wo/WhxAEbkr0zI/AAAAAAAANfE/zlikytxIFJkPCbHDyzgZ1ytbo-MG_QBhACLcBGAs/s72-c/Ummi%2BPipik%2BBercadar.jpg
MartirNKRI.com
https://www.martirnkri.com/2017/11/rayakan-ultah-bareng-mantan-istri-deddy.html
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/2017/11/rayakan-ultah-bareng-mantan-istri-deddy.html
true
6305951019981108732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy