Pemprov DKI: Masih Bisa Melakukan Usaha Asal Tidak Pakai Nama Alexis

Hotel dan Griya Pijat Alexis tak mendapat perpanjangan izin kegiatan dari Pemprov DKI. Imbasnya, perusahaan itu tak boleh beroperasi lagi, sejak dikeluarkannya surat dari Dinas Penanaman Modal dan PTSP.

Hotel Alexis.
Hotel Alexis. Photo: Kumparan.com
MARTIRNKRI.COM - Hotel dan Griya Pijat Alexis tak mendapat perpanjangan izin kegiatan dari Pemprov DKI. Imbasnya, perusahaan itu tak boleh beroperasi lagi, sejak dikeluarkannya surat dari Dinas Penanaman Modal dan PTSP. 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Edy Junaedi, mengatakan tak ada yang bisa dibenahi dari Alexis jika ingin melanjutkan usahanya. Pasalnya, yang dicekal dari perusahaan tersebut adalah brand dari Alexis itu sendiri.

"Untuk Alexis, untuk brand Alexis sudah tidak mungkin," ujar Edy, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (31/10).

Dia menjelaskan, keputusan Pemprov DKI untuk menghentikan izin Hotel dan Griya pijat Alexis sudah final. Jika perusahaan tersebut ingin membuka usaha yang sama, maka perusahaan itu harus mengajukan izin usaha yang baru, dengan nama yang lain.

"Masih bisa melakukan usaha. Tapi tetap harus compare terhadap aturan. Itu yang penting kan. Saya kira Alexis sudah belajarlah. Dari kejadian ini dia sudah tahu mana yang tidak boleh gitu kan," lanjut dia.

Sebelumnya, Edy menjelaskan, izin usaha Hotel Alexis berakhir pada 29 Agustus 2017. Dia mengatakan, surat izin perpanjangan dari Alexis baru dilayangkan setelah izin masa beroperasinya berakhir.

"Jadi mereka ngajukan itu saat izinnya abis, mereka baru melakukan perpanjangan," ujar Edy saat dihubungi, Senin (30/10).

Edy mengatakan, pengajuan perpanjangan itu dilakukan dalam kondisi izin usaha Alexis sudah habis. Oleh karena itu, ia tak mungkin berlama-lama memberikan kepastian soal izin hotel yang dianggap sebagai pusat prostitusi itu.

"Kita kan enggak mungkin berlama-lama memberikan kepastian, nah sekarang udah kita jawab deh," lanjut dia.


Sumber: Kumparan.com



Name

Berita,2308,Entertainment,6,Health,1,Internasional,61,Kisah,2,Kriminal,4,Nasional,2260,News,19,Opini,29,Pilihan Editor,117,Pilkada Jabar,1,Politik,2,Tekno,1,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
MartirNKRI.com: Pemprov DKI: Masih Bisa Melakukan Usaha Asal Tidak Pakai Nama Alexis
Pemprov DKI: Masih Bisa Melakukan Usaha Asal Tidak Pakai Nama Alexis
Hotel dan Griya Pijat Alexis tak mendapat perpanjangan izin kegiatan dari Pemprov DKI. Imbasnya, perusahaan itu tak boleh beroperasi lagi, sejak dikeluarkannya surat dari Dinas Penanaman Modal dan PTSP.
https://4.bp.blogspot.com/-ekxzYMwCpDQ/WfmBSX17cRI/AAAAAAAALQs/zwpexC2dVFk3PppcCfbP6STyzaARkFn8wCLcBGAs/s640/Hotel%2BAlexis.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-ekxzYMwCpDQ/WfmBSX17cRI/AAAAAAAALQs/zwpexC2dVFk3PppcCfbP6STyzaARkFn8wCLcBGAs/s72-c/Hotel%2BAlexis.jpg
MartirNKRI.com
https://www.martirnkri.com/2017/11/pemprov-dki-masih-bisa-melakukan-usaha.html
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/2017/11/pemprov-dki-masih-bisa-melakukan-usaha.html
true
6305951019981108732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy