Parah! Heboh Video Dua Oknum Guru Sekolah Dasar Berbuat Mes*m Di Kelas, Kok Bisa .......

Media sosial kembali heboh. Sejak beberapa jam lalu, isu soal video mes*m diduga dua oknum guru yang “beraksi” di dalam kelas, beredar di media sosial. Beberapa jam kemudian, video mes*m itu beredar di media-media sosial.

Screen Shoot Video Mes*m Guru SD di Kelas
Screen Shoot Video Mes*m Guru SD di Kelas 
MARTIRNKRI.COM - Media sosial kembali heboh. Sejak beberapa jam lalu, isu soal video mes*m diduga dua oknum guru yang “beraksi” di dalam kelas, beredar di media sosial. Beberapa jam kemudian, video mes*m itu beredar di media-media sosial.

Salah satu media yang memberitakan video tersebut bahkan menayangkan di akun instagramnya. Pada video tersebut, terlihat seseorang sedang memegang ponsel, sambil merekam, orang itu berjalan ke arah salah satu kelas gedung yang tampak seperti sekolah.

Video berdurasi 1 menit itu, di ujung rekaman, memperlihatkan dua sosok di sudut ruangan, sedang bergerak-gerak. Namun, gambar tersebut tidak terlalu jelas memperlihatkan aksi cabul.

Informasi dari media IG media tersebut, menyebut bahwa video diambil oleh seorang siswa SMP satu atap di Desa Delima, Kabupaten Tanjabbar. Pelakunya oknum guru inisial R dan P, guru di SD satu atap tersebut.

Baca juga: Perempuan ini Dulunya Datang ke Balaikota Berantem Sama Ahok, Kini Datangi Anies dan Curhat Begini

Sementara, gemparnya jagat pendidikan Jambi akibat video mes*m diduga dilakukan oleh dua oknum guru di salah satu sekolah satu atap dalam Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jumat (3/11/2017), Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Tanjabbar Martunis langsung angkat bicara.

Kepada Seru Jambi semalam, Martunis, menegaskan akan menyelidiki video tersebut. Jika memang terbukti benar ada oknum guru melakukan tindakan mesum di dalam kelas, pelaku akan diberi sanksi tegas.

“Saya sudah dapat informasi soal video itu. Kita akan proses secepatnya. Kalau hasil pemeriksaan benar terbukti mereka melakukan tindakan itu, akan kita sanksi sesuai aturan yang ada,” tegas Martunis.

Lihat Jangan Sampai Peristiwa Ini Menimpa Keluarga Kita, Jangan Mudah Tertipu Tampilan Luar: Waspadalah! Jangan Tertipu Tampilan Luar, Pria Ini Terlihat Sungguh Sangat Santun Layaknya Ustadz, Tapi Sadis Lihat Apa yang Terjadi Pada Ibu Ini..

Ditanya apakah nanti akan ada pemecatan terhadap dua oknum guru tersebut? Martunis belum bisa memastikan. “Pokoknya kita proses. Kalau terbukti, bisa saja dipecat, tapi sesuai aturan,” tegas mantan pejabat di Dinas Pendidikan Provinsi Jambi ini, lagi.


HEBOH VIDEO MESUM DUA OKNUM GURU ASN SEKOLAH DASAR DI TANJAB BARAT VIRAL DI MEDSOS.. Dunia Pendidikan DI Provinsi jamBI Kembali Tercoreng. Kali Ini Akibat Ulah Sepasang Oknum Guru Di Sd Negeri 137 Desa Delima Kecamatan Tebing Tinggi. Hal Ini Setelah Video Mesum Guru yang berstatus ASN tersebut Beredar Dan Menghebohkan Masyarakat Tanjung Jabung Barat. Dalam Video Amatir Tersebut, diyakini adalag Oknum Guru Perempuan Berinisial R, Dan Sang Guru Laki-Laki Berinisial “P”, Tampak Sedang Bercumbu Didalam Ruangan Kelas. Video Ini Diketahui Direkam Oleh Salah Seorang Siswa Smp Satu Atap Di Desa Delima. Kejadian Ini Sangat Disesalkan Sejumlah Masyarakat Setempat, Dan Orang Tua Murid Sd N 137 Desa Delima. Menurut Mereka Seharusnya Seorang Guru Menjadi Teladan Bagi Semua Peserta Didiknya, Bukan Malah Sebaliknya. Bahkan Pengakuan Warga, Kejadian Yang Tidak Pantas Dicontoh Ini Bukan Yang Pertama Kali. Sebelumnya Kedua Pelaku Sempat Berbuat Yang Serupa Beberapa Waktu Lalu, Namun Karena Tidak Memiliki Bukti Yang Kuat Mereka Tidak Mendapat Sanksi. Kasus Ini akan dilaporkan ke Dinas Pendidikan dan Badan kepegawaian Kabupaten Tanjab Barat..
A post shared by SEKITAR_JAMBI (@sekitar_jambi) on

Sumber: serujambi.com/via infoteratas.com


Name

Berita,2308,Entertainment,6,Health,1,Internasional,61,Kisah,2,Kriminal,4,Nasional,2260,News,19,Opini,29,Pilihan Editor,117,Pilkada Jabar,1,Politik,2,Tekno,1,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
MartirNKRI.com: Parah! Heboh Video Dua Oknum Guru Sekolah Dasar Berbuat Mes*m Di Kelas, Kok Bisa .......
Parah! Heboh Video Dua Oknum Guru Sekolah Dasar Berbuat Mes*m Di Kelas, Kok Bisa .......
Media sosial kembali heboh. Sejak beberapa jam lalu, isu soal video mes*m diduga dua oknum guru yang “beraksi” di dalam kelas, beredar di media sosial. Beberapa jam kemudian, video mes*m itu beredar di media-media sosial.
https://1.bp.blogspot.com/-8TsjMhjBFMg/Wf1u6PN7QMI/AAAAAAAALaw/MwjqRXeX9lsPh4r1OHJo5YbMYxU--iVgACLcBGAs/s320/Dua%2BOknum%2BGuru%2BMesxm%2Bdi%2BDalam%2BKelas.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-8TsjMhjBFMg/Wf1u6PN7QMI/AAAAAAAALaw/MwjqRXeX9lsPh4r1OHJo5YbMYxU--iVgACLcBGAs/s72-c/Dua%2BOknum%2BGuru%2BMesxm%2Bdi%2BDalam%2BKelas.jpg
MartirNKRI.com
https://www.martirnkri.com/2017/11/parah-heboh-video-dua-oknum-guru.html
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/2017/11/parah-heboh-video-dua-oknum-guru.html
true
6305951019981108732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy