Ngeri! Ini Tampakan Angin Puting Beliung yang Menerjang Sidoarjo, Jadi Takut Melihat Videonya...

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur mulai melakukan klasifikasi rumah rusak akibat diterjang angin puting beliung yang terjadi di Desa Tambak Rejo, Tambak Sawah, dan Tambak Sumur pada Rabu petang, 22 November 2017.

Ngeri! Ini Tampakan Angin Puting Beliung yang Menerjang Sidoarjo, Jadi Takut Melihatnya...
Angin Puting Beliung Di Sidoarjo
MARTIRNKRI.COM - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur mulai melakukan klasifikasi rumah rusak akibat diterjang angin puting beliung yang terjadi di Desa Tambak Rejo, Tambak Sawah, dan Tambak Sumur pada Rabu petang, 22 November 2017. 

Kepala BPBD Kabupaten Sidoarjo, Dwijo Prawito, mengatakan, saat ini pendataan sudah dilakukan dan melakukan klasifikasi rumah yang rusak akibat diterjang angin puting beliung ini.

Baca juga: Salut! Ini Baru Namanya Dokter, Lihat Bacaan Plangnya, Bikin Banyak Orang Terkagum-kagum, Begini Komentar Haru Netizen....

"Klasifikasi tersebut meliputi rumah rusak ringan, sedang dan berat karena bantuan yang diberikan akan berbeda-beda tergantung dari penggolangan itu," katanya saat dikonfirmasi di Sidoarjo, dilansir Antara, Kamis (23/11/2017).

Ia mengemukakan, untuk kategori rumah yang mengalami rusak ringan akan diberikan bantuan senilai Rp5 juta, sedang Rp10 juta, dan untuk yang berat Rp25 juta.

"Kami akan terus mengupdate data tersebut, berapa rumah yang mengalami kerusakan akibat diterjang angin puting beliung ini," ujarnya.

Ia mengatakan, dari data yang ada sementara di tiga desa tersebut terdapat 606 rumah yang mengalami kerusakan akibat peristiwa ini.

"Sementara untuk korban luka-luka sebanyak tiga puluh orang dan saat ini sudah mendapatkan perawatan," ujarnya.

Ia mengatakan, warga yang rumahnya belum bisa ditempati terpaksa harus mengungsi terlebih dahulu di beberapa ruang kelas yang ada di Madrasah Ibtidaiyah Darulu Ulum yang ada di desa setempat.

Simak Video Ngerinya! Ini Tampakan Angin Puting Beliung yang Menerjang Sidoarjo: 


"Ada beberapa ruang kelas yang dijadikan tempat berlindung sementara bagi warga yang menjadi korban angin puting beliung ini," ujarnya.

Baca juga: Jawab Tudingan Anies Tim Gubernur Digaji Swasta, Pesan AHOK Nendang Sekali, Begini Katanya...

Sebelumnya, angin puting beliung melanda tiga desa di Kecamatan Waru, Sidoarjo Jawa Timur pada Rabu (22/11) petang. Akibat kejadian ini, ratusan rumah mengalami kerusakan. Rata-rata kerusakan rumah terjadi pada bagian atap yang terbang terbawa angin. (Liputan6.com)


Name

Berita,2353,Entertainment,6,Health,1,Internasional,62,Kisah,2,Kriminal,4,Nasional,2304,News,19,Opini,29,Pilihan Editor,117,Pilkada Jabar,1,Politik,2,Tekno,1,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
MartirNKRI.com: Ngeri! Ini Tampakan Angin Puting Beliung yang Menerjang Sidoarjo, Jadi Takut Melihat Videonya...
Ngeri! Ini Tampakan Angin Puting Beliung yang Menerjang Sidoarjo, Jadi Takut Melihat Videonya...
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur mulai melakukan klasifikasi rumah rusak akibat diterjang angin puting beliung yang terjadi di Desa Tambak Rejo, Tambak Sawah, dan Tambak Sumur pada Rabu petang, 22 November 2017.
https://2.bp.blogspot.com/-g-MDdwS5TBw/WhZo4eTehJI/AAAAAAAANGY/PbkDeeteo6Yp58MJSeuUt9HU-b02THgaACLcBGAs/s640/Puting%2BBeliung%2Bdi%2BSidoarjo.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-g-MDdwS5TBw/WhZo4eTehJI/AAAAAAAANGY/PbkDeeteo6Yp58MJSeuUt9HU-b02THgaACLcBGAs/s72-c/Puting%2BBeliung%2Bdi%2BSidoarjo.jpg
MartirNKRI.com
https://www.martirnkri.com/2017/11/ngeri-ini-tampakan-angin-puting-beliung.html
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/2017/11/ngeri-ini-tampakan-angin-puting-beliung.html
true
6305951019981108732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy