Ketua DPR Ditahan KPK Kasus E-KTP, Waketum Gerindra Tiba-tiba Ngomong Nyelekit, 'Era SBY, Merupakan Era 'Perampokan' Besar-besaran Uang Rakyat!'

Susilo Bambang Yudoyono (SBY)
Susilo Bambang Yudoyono (SBY)
MARTIRNKRI.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono, menyuarakan pendapatnya mengenai kasus korupsi mega proyek E-KTP yang kabarnya merugikan negara hingga triliunan rupiah itu.

Arief menyebut korupsi E-KTP adalah bukti bahwa era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merupakan era 'penjarahan' uang negara.

"Saya rasa masyarakat makin tahu kalau di era SBY memerintah, merupakan era 'perampokan' besar-besaran uang rakyat," ujar Arief melalui pesan singkat, Selasa (21/11/2017).

'Perampokan' besar-besaran uang rakyat yang dimaksud Arief adalah karena di era pemerintahan SBY banyak kasus besar terungkap mulai dari kasus Century, Hambalang, hingga E-KTP.

Arief pun menyebut masyarakat bisa jadi akan semakin pesimis dengan dipertontonkan maraknya korupsi yang dilakukan oleh elite politik dan pejabat negara.

Ia juga mengungkap era Jokowi tak ubahnya era pemerintahan SBY yang kini menjabat Ketua Umum Partai Demokrat itu.

"Nah, di era Joko Widodo juga akan seperti era SBY nantinya. Coba sudah berapa banyak anggota DPR, bupati, serta pejabat di kementerian yang kena OTT," imbuh Arief.

Dia berharap Presiden Joko Widodo tidak hanya fokus bekerja membangun infrastruktur semata namun mengontrol pula anggaran proyeknya.

Baca juga: Anies Baswedan Tuduh Staf Ahok Digaji Swasta, Eks Anak Magang Ini Ungkap Kayak Apa AHOK yang Sebenarnya.....

"Jangan hanya fokus bekerja-bekerja bangun infrastruktur, tapi tidak mengontrol anggaran proyeknya apakah wajar atau ada mark up," kata Arief.

Hal itu, terang Arief, akan berdampak nantinya Jokowi disebut Presiden dengan era perampokan uang negara atau tidak. (Tribunnews.com)


facebook -->

Subscribe to receive free email updates: