Fadli Zon Curigai Agenda Tersembunyi Program Padat Karya Dari Dana Desa Presiden Jokowi, Komentar Netizen Mencengangkan....

Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengapresiasi program padat karya untuk menciptakan lapangan kerja yang menggunakan dana desa. Namun, dia mengingatkan Presiden Joko Widodo agar tidak menggunakan program itu sebagai agenda terselubung untuk kepentingan politik 2019.

Fadli Zon
Fadli Zon dan Habib Rizieq
MARTIRNKRI.COM - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengapresiasi program padat karya untuk menciptakan lapangan kerja yang menggunakan dana desa. Namun, dia mengingatkan Presiden Joko Widodo agar tidak menggunakan program itu sebagai agenda terselubung untuk kepentingan politik 2019.

Fadli mengatakan itu guna merespons rencana pemerintah menggunakan 30 persen dana desa untuk program padat karya mulai Januari 2018. Melalui program ini, proyek-proyek infrastruktur desa akan diswakelolakan kepada masyarakat dan para pekerjanya akan digaji dengan dana desa.

"Jadi kalau misalnya dimaksudkan untuk menjaring tenaga keja yang lebih banyak, saya kira sih bagus-bagus saja, tapi jangan mengorbankan tujuan yang sesungguhnya yaitu pembangunan infrastruktur yang berkualitas sesuai dengan yang ditargetkan," ujar Fadli di Jakarta, Senin (6/11).

Namun, karena program itu akan dilaksanakan mulai 2018 atau tahun politik jelang Pemilu 2019, Fadli mengingatkan pemerintah agar tak mengusung agenda tersembunyi di baliknya. Wakil ketua umum Partai Gerindra itu mewanti-wanti pemerintah agar tidak melakukan kampanye tersembunyi melalui program tersebut.

"Jangan kemudian ini dijadikan bahan kampanye untuk menyerap konstituen dan sebagainya, semacam BLT (bantuan langsung tunai, red) terselubung. Di tahun politik saya kira orang bisa berpandangan, punya interpretasi bahwa ini bisa dijadikan semacam alat politik," pungkas dia.

Menanggapi hal ini, netizenpun berkomentar:

Haryo Suman X Sampah Fadly Zon ini banyak omong

Junen Sitio Fadli zon,,sou zon.

Tempany Tepung Paleng Otak lo Zon Suuzon melulu

Kuwadi Atmo Sastro  lo zonk yg ngomong gak usah di dengar

Bejo Jo · Udah gak heran kalau si zonk selalu curiga

Riyanto Achmad Terlihat jelas mana emas mana loyang, mana mutiara mana sampah #SalamJokowi2Periode

Fritz Haryono · Yg baikpun dibuat Jokowi mnurut fz ttp gk bener... program padat modal salah padat karya yg mensmpung bnyk tenaga kerja d pedesaan salah kayanya yb bener program jual narkoba Kader gerindra di Bali..hehehe

Aini Rahman Bekicot air otak memang di penuhi asat dengki.bawaannya cuiga melulu.

Van Hoedi · Sungguh kasian P Prabowo S wibawa dan pamornya (Gerindra) hancur lebur tak terbantahkan gara2 manusia ini.

Jack Jack Poutc Pokoee lnjut teruss agendanya pk jokowii.....rakyt dlm jmlh lbh bykk mendukungmuu.....fadli sonk....lemparr lauttt

Herry Chas Si fadli ini klo presiden jokowi ngomong 4x4= 16pun dia bilang ndk betul dasar negatiftingking trs diotaknya tlng bgun dr mimpi....

Bejoe Koe Lie Di zaman sekarang yg sudh moden masyarakat pengembala kambingpun idah bisa membedakan mana pemimpin yg bisa memimpin(yang bisa mensejahtrakan masyarakat)saya sebagai rakyat benar2 merasa malu punya wakil rakyat kayak kamu zon....coba muasabah(introfeksi diri)sebenarnya apa yg sudah kamu gagas(wawasan/pemikiran) kamu untuk membangun negara dan bangsa tpi klau ad pemimpin yg bisa memimpin(yg mempunyai nawa cita .wawasan) kok kmu malah mau menghalanginya....tpi klau uang negara kmu pakai mempasilitasi kelurga kamu apaitu perbuatan yg terpuji?.....kemungkinan besar klau negara ini dipimpin orang gerinda entah jadi ap akirnya negara dan bangsa ini

Ragil Putra Dia rupanya makin takut klau junjunganya makin tenggelam.

Selembut Salju Salju Kowe pancen gendeng zon '''SONGONG

Rian Strio Saya lebih percaya apa pun yg di kerjakan pak presiden ketimbang orang2 yang hanya menjelek2an tanpa prestasi

Wanita Biasa · program untuk rakyat zon.. otak lou kok nyiyir mulu

Iwan Shopuan · Kalau makannya kebayakan MICIN ya kaya padli...
Efeknya bikin hati jadi iri dengki penuh kebencian..


Sumber: JPNN


Name

Berita,2386,Entertainment,6,Health,1,Internasional,62,Kisah,2,Kriminal,4,Nasional,2337,News,19,Opini,29,Pilihan Editor,117,Pilkada Jabar,1,Politik,2,Tekno,1,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
MartirNKRI.com: Fadli Zon Curigai Agenda Tersembunyi Program Padat Karya Dari Dana Desa Presiden Jokowi, Komentar Netizen Mencengangkan....
Fadli Zon Curigai Agenda Tersembunyi Program Padat Karya Dari Dana Desa Presiden Jokowi, Komentar Netizen Mencengangkan....
Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengapresiasi program padat karya untuk menciptakan lapangan kerja yang menggunakan dana desa. Namun, dia mengingatkan Presiden Joko Widodo agar tidak menggunakan program itu sebagai agenda terselubung untuk kepentingan politik 2019.
https://1.bp.blogspot.com/--jOns-iQuUo/WgBmEhayB-I/AAAAAAAALkk/D451kGo_AaIUnXPo-tOgJIuwUVFK-Ni_QCLcBGAs/s640/Habib%2BRizieq.jpg
https://1.bp.blogspot.com/--jOns-iQuUo/WgBmEhayB-I/AAAAAAAALkk/D451kGo_AaIUnXPo-tOgJIuwUVFK-Ni_QCLcBGAs/s72-c/Habib%2BRizieq.jpg
MartirNKRI.com
https://www.martirnkri.com/2017/11/fadli-zon-curigai-agenda-tersembunyi.html
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/2017/11/fadli-zon-curigai-agenda-tersembunyi.html
true
6305951019981108732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy