Celotehan Menohok Artis Ari Wibowo Bilang Kangen AHok Kan Sekarang? Kerja Bener Buat Rakyat DKI Nggak Perlu! Yang Penting Nasi Bungkus....

Sambil mengunggah foto seseorang yang memegang poster bertuliskan 'Ahok dipenjara = pemerintahan adil', aktor Ari Wibowo menuliskan celotehnya.

Celotehan Menohok Artis Ari Wibowo Bilang Kangen AHok Kan Sekarang? Kerja Bener Buat Rakyat DKI Nggak Perlu! Yang Penting Nasi Bungkus....
Celotehan Menohok Artis Ari Wibowo Bilang Kangen AHok Kan Sekarang? Kerja Bener Buat Rakyat DKI Nggak Perlu! Yang Penting Nasi Bungkus.... 
MARTIRNKRI.COM - Sambil mengunggah foto seseorang yang memegang poster bertuliskan 'Ahok dipenjara = pemerintahan adil', aktor Ari Wibowo menuliskan celotehnya.

Ari yang diketahui mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku sedang merindukan sosok Gubernur DKI Jakarta sebelum Anies Baswedan ini.

Ia mengawali captionnya dengan mengucapkan selamat datang pemerintahan yang adil seperti yang diharapkan di poster itu.

Hanya saja ada kata namun diimbuhi kata 'ehem ehem' yang multi-tafsir.

Ada sebuah pernyataan Ari yang juga menyinggung janji bisa membeli rumah 250 juta rupiah di Jakarta dan UMP 4 juta rupiah.

Menurut yang ditulisnya hal itu menjadi urusan belakangan yang penting nomor satu seiman saja.

Ari juga menuliskan sebuah pertanyaan bahwa kerja benar buat rakyat DKI itu kurang penting.

Ia juga menyinggung yang penting nasi bungkus dan ingat jatah teman yang sudah membantu jadi sukses.

AKhirnya ia mengungkapkan jika kini dirinya merindukan Ahok.

Ada harapan ke depan yang ia ungkapkan soal berpikir lebih pintar dan jangan mudah dipanas-panasi dengan alasan agama.

Terakhir ia menuliskan soal tiang penerangan di Permata Hijau hingga tiba-tiba ingin makan bakpao.

Berikut ini caption lengkapnya!

"Selamat datang pemerintahan yg 'adil', bertutur halus dan santun, namun ehem ehem... Aaah, sudah lah.. Yg penting seiman aja ya.. Itu nomor satu.. Soal warga nuntut janji bisa beli rumah 250jt di Jkt, UMP 4jt, itu urusan belakangan.. Kurang penting itu.. Kerja bener buat rakyat DKI? Ngga perlu juga laaaah... Yang penting nasi bungkus dan ingat jatah teman yg sudah membantu jadi sukses... Sukses beneeeeer..

Kangen Ahok kan sekarang...?! Aku sih kangen.. Semoga ke depan pintar dikit ya, jangan mudah dipanasin dgn alasan2 agama dan lain2.. Beli popcorn dulu aaaah, lihat bagaimana keadilan ditegakkan buat tiang penerangan di Permata Hijau.. Kasian tiangnya, belum sempat jengguk belasungkawa.. kok mendadak jadi laper ya, pengen makan bakpao ngga siiih..? Eng-ing-eng," tulis @ariwibowo_official, Jumat (24/11/2017).

Beberapa netizen ada yang setuju dengan ungkapan Ari Wibowo.

Ada juga yang berpikir netral hingga yang kontra dengan Ari.

Berikut ini komentar netizen!

@radi.savero: Setuju bangetttt @ariwibowo_official Kita lihat aja jakarta akan makin menuju kemunduran. Dana yg harusnya digunakan utk rakyat saat ini banyak yg ditujukan utk hal yg gak penting.

@harissuryawijaya: Captionnya persis apa yang ada di hati gw saat ini. Thanks uda menuliskannya om @ariwibowo_official.

@duditatuy: S7 bangeetttt tuch....pst sesak tuch dada penyesalan pst belakang yg pentinh seiman nd butuh yg kerja....mkn tuch janji2 manis d bibir doank,tunggu az rmh berlapis2 dp0% rmh lapis ato kue lapis tuch.

@anggaamc: SIAPAPUN PEMIMPINNYA KITA HARUS DUKUNG DAN MENGAWASI JALANNYA PEMERINTAHAN INI,,,,,,

@jun_fuady: Ahhh sudahlah...rumit dijelakan denga. Kata"...soal retorika mereka paling JAGO....sebagai warga jakarta saya ga bisa berharap banyak akan perubahan yang ada mas 

@ariwibowo_official. biarlah waktu yang menjawab dan rakyat yang menilai.mana pemimpin yang bekerja pake hati dan pake utang budi.

@adhelqueen: Sama2 membela pemimpin yg beragama sama, seperti mas @ariwibowo_official sampai matipun akan membela pak ahok yg beragama kristen n d mata nya slalu benar...apa pernah kmu memandang positive pak anis n pak sandiaga..dan sayapun sama seperti pak ari wibowo sampai kpn pun saya akan mendukung pemimpin yg beragama sama dgn saya yaitu islam

@rifai0809: @ariwibowo_official Wuuuy...move on milih kagak tp nagih jani kgl ada malu lu min,apa ari wibowo nya jg gk tau malu kali yak haha..mslh permata hijau lu bawa2 oni yg kgk tegas pemerintahan org nya yg lu bela kali min..dasar kebanyakan mkn micin lu.

@erikaiska: Yaelah ni artis provokator bgt sih, anis sandi blm jg jabat dua bulan acan. Dikira cerita fiksi roro jonggrang kali yg semalem jadi (emoji) sabar atuhhh pakkk ga usah sok merasa paling bener paling pinter.

Sumber: Detik.com


Name

Berita,2353,Entertainment,6,Health,1,Internasional,62,Kisah,2,Kriminal,4,Nasional,2304,News,19,Opini,29,Pilihan Editor,117,Pilkada Jabar,1,Politik,2,Tekno,1,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
MartirNKRI.com: Celotehan Menohok Artis Ari Wibowo Bilang Kangen AHok Kan Sekarang? Kerja Bener Buat Rakyat DKI Nggak Perlu! Yang Penting Nasi Bungkus....
Celotehan Menohok Artis Ari Wibowo Bilang Kangen AHok Kan Sekarang? Kerja Bener Buat Rakyat DKI Nggak Perlu! Yang Penting Nasi Bungkus....
Sambil mengunggah foto seseorang yang memegang poster bertuliskan 'Ahok dipenjara = pemerintahan adil', aktor Ari Wibowo menuliskan celotehnya.
https://3.bp.blogspot.com/-b9WyHAo3-kw/Whgigr4DMAI/AAAAAAAANQo/4NRjHlq3b4ITDX4Blriq-HiIWUt0lRokACLcBGAs/s640/Ari%2BWibowo.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-b9WyHAo3-kw/Whgigr4DMAI/AAAAAAAANQo/4NRjHlq3b4ITDX4Blriq-HiIWUt0lRokACLcBGAs/s72-c/Ari%2BWibowo.jpg
MartirNKRI.com
https://www.martirnkri.com/2017/11/celotehan-menohok-artis-ari-wibowo.html
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/2017/11/celotehan-menohok-artis-ari-wibowo.html
true
6305951019981108732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy