Akhirnya Buka Suara, Merasa Sampai Hari ini Tak Pernah Ditemukan Pelanggaran Komentar Pihak Alexis Pada Gubernur Nampol Banget....

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan tegas menyatakan pihaknya tidak akan memperpanjang izin Hotel Alexis yang berlokasi di Jakarta Utara.

Jubir Alexis, Lina menegaskan tidak pernah ditemukan pelanggaran yang dilakukan pihaknya (Foto: Taufik/Okezone)
Jubir Alexis, Lina menegaskan tidak pernah ditemukan pelanggaran yang dilakukan pihaknya (Foto: Taufik/Okezone)
MARTIRNKRI.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan tegas menyatakan pihaknya tidak akan memperpanjang izin Hotel Alexis yang berlokasi di Jakarta Utara.

Pihak Hotel Alexis yang diwakili Staf Legal Affair dan Juru Bicara, Lina Novita menyampaikan sembilan poin.

Lina menyatakan pihak manajemen Hotel Alexis memahami kebijakan yang dikeluarkan Pemprov Jakarta dan siap bekerja sama menanggapi hal tersebut.

Lina juga mengklaim Hotel Alexis bergerak di bidang jasa pariwisata dan telah memenuhi izin dan operasional sesuai aturan.

"Yang ketiga hotel dan griya pijat yang ada di dalam Alexis tidak terdapat unsur pelanggaran baik narkoba maupun asusila seperti yang diberitakan. Jika memang Hotel Alexis ini memang memiliki stigma negatif manajemen kami terbuka terhadap kritik untuk berbenah," ujar Lina.

Lina juga menyatakan menghentikan Hotel Alexis dan griya pijat yang ada di dalamnya sebagai dampak belum keluarnya tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) hotel tersebut oleh Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pemprov Jakarta.

Lina berharap ada audiensi dengan Pemprov Jakarta karena akibat dari belum terbitnya perizinan tersebut ratusan karyawan yang bekerja di Hotel Alexis terancam kehilangan pekerjaannya.

"Kami memiliki karyawan yang tidak sedikit dan banyak menjadi tulang punggung keluarga. Belum keluarnya izin akan berujung penutupan usaha dan hilangnya mata pencaharian mereka," terangnya.

Oleh karena itu Lina meminta masyarakat dan media untuk tidak menghakimi manajemen Hotel Alexis karena mereka merasa tidak melakukan peanggaran apapun.

"Kami adalah pelaku usaha yang taat aturan dan berkontribusi nyata pada pendapatan daerah Jakarta dan menyediakan lapangan pekerjaan."

"Lebih lanjut kami meminta Pemprov Jakarta agar memberikan solusi, jalan keluar terbaik, dan bimbingan agar tempat usaha ini tetap berjalan serta kami siap menjalankan aturan sesuai hukum," tegas Lina.

Namun, pihaknya tetap menghargai surat yang telah dikeluarkan oleh Dinas PTSP yang tidak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis.

"Atas dasar hal tersebut, kami melakukan penghentian operasional hotel dan griya pijat Alexis dikarenakan belum dapat diprosesnya perpanjangan izin Tanda Daftar Usaha pariwisata kami. Langkah tersebut kami ambil untuk menunjukan bahwa pihak kami taat aturan," tandasnya.

Sebelumnya Alexis Grup membantah tudingan bahwa griya pijat di Hotel Alexis menjadi tempat asusila maupun prostitusi. Staf Legal dan Juru Bicara Alexis Grup, Lina mengatakan, pihaknya akan mengajak wartawan ke lantai 7 Hotel Alexis, untuk melihat langsung lokasi yang diduga sebagai tempat prostitusi tersebut.

Salah satu pertimbangan Pemprov DKI tak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis karena pemberitaan di sejumlah media banyak menyinggung soal dugaan praktik prostitusi di Alexis.

"Di lantai 7 itu gerai pijat, jadi kami akan ajak (wartawan) ke sana, (lantai) yang lainnya kan hotel. Kami akan ajak untuk melihat tempatnya, seperti apa lokasinya, bayangannya kan luar biasa, supaya bisa tahu dan tidak salah," kata Lina saat dilansir CNNIndonesia.com, Selasa (31/10).

(Tribunnews/Okezone/CNNIndonesia)




Name

Berita,2386,Entertainment,6,Health,1,Internasional,62,Kisah,2,Kriminal,4,Nasional,2337,News,19,Opini,29,Pilihan Editor,117,Pilkada Jabar,1,Politik,2,Tekno,1,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
MartirNKRI.com: Akhirnya Buka Suara, Merasa Sampai Hari ini Tak Pernah Ditemukan Pelanggaran Komentar Pihak Alexis Pada Gubernur Nampol Banget....
Akhirnya Buka Suara, Merasa Sampai Hari ini Tak Pernah Ditemukan Pelanggaran Komentar Pihak Alexis Pada Gubernur Nampol Banget....
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan tegas menyatakan pihaknya tidak akan memperpanjang izin Hotel Alexis yang berlokasi di Jakarta Utara.
https://3.bp.blogspot.com/-fK6SGFHaOmA/WfgppWJZTEI/AAAAAAAALM0/fwJRW-NvEeIs6LslvPkGTC6yfWgC7rPIQCLcBGAs/s640/Jubir%2BAlexis%252C%2BLina%2Bmenegaskan%2Btidak%2Bpernah%2Bditemukan%2Bpelanggaran%2Byang%2Bdilakukan%2Bpihaknya.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-fK6SGFHaOmA/WfgppWJZTEI/AAAAAAAALM0/fwJRW-NvEeIs6LslvPkGTC6yfWgC7rPIQCLcBGAs/s72-c/Jubir%2BAlexis%252C%2BLina%2Bmenegaskan%2Btidak%2Bpernah%2Bditemukan%2Bpelanggaran%2Byang%2Bdilakukan%2Bpihaknya.jpg
MartirNKRI.com
https://www.martirnkri.com/2017/10/akhirnya-buka-suara-merasa-sampai-hari.html
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/
https://www.martirnkri.com/2017/10/akhirnya-buka-suara-merasa-sampai-hari.html
true
6305951019981108732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy