Geger Gadis Cantik Tewas di Kamar Mandi Gereja, Bejat Diduga Dibunuh Pendeta Ini Demi Pelampiasan Hawa Nafsu, Fakta Ditemukan Sperma Di....

Tewasnya Rosalia Siahaan di kamar mandi Gereja Sidang Roh kudus Indonesia (GSRI) di Dusun XII, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, menggegerkan warga, Kamis (31/5/2018).

Geger Gadis Cantik Tewas di Kamar Mandi Gereja, Bejat Diduga Dibunuh Pendeta Ini Demi Pelampiasan Hawa Nafsu, Fakta Ditemukan Sperma Di....

MARTIRNKRI.COM - Tewasnya Rosalia Siahaan di kamar mandi Gereja Sidang Roh kudus Indonesia (GSRI) di Dusun XII, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, menggegerkan warga, Kamis (31/5/2018).

Rosalia tergeletak tak bernyawa di lantai kamar mandi dengan kondisi bagian bawah tubuhnya tak bercelana dan ada sperma di jasadnya.

Dugaan pembunuhan pun mencuat dan dalam waktu kurang dari 24 jam sang pelaku ditangkap.

Mengejutkan, ternyata gadis cantik ini dibunuh oknum pendeta di gereja tersebut, Henderson Sembiring Kembaren.

Siapa sebenarnya Rosalia, berikut fakta-fakta yang dihimpun Tribun-Timur.com:

1. Mahasiswi nyambi bekerja

Rosalia adalah cewek berusia 21 tahun.

Ia adalah seorang mahasiswi.

Ia juga bekerja sambil aktif di gereja tersebut.

2. Anak angkat pelaku

Lin, sapaan Rosalia, ternyata adalah anak angkat pendeta Henderson.

Henderson mengangkat Lin sebagai anak angkat sejak gadis itu masih SMP.

3. Ada hubungan asmara dengan pelaku

AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, untuk penemuan sperma benar ada pada jasad tapi belum bisa disimpulkan itu sperma siapa. Namun kuat dugaan dia diperkosa sebelum dibunuh pelaku.

"Setelah kami lakukan pemeriksaan awal, benar ada sperma tapi belum tahu itu punya siapa. Kami juga masih menunggu hasil otopsi dari pihak RS Bhayangkara Medan," ujarnya.

Diduga antara korban dan pelaku ada hubungan asmara. Henderson selama ini menjadikan kedok anak angkat hanya untuk memiliki hubungan yang lebih intim dengan korban.

4. Punya 5 Saudara

Rosalia merupakan anak kedua dari enam bersaudara.

Orangtua Rosalia, Renta Rehulina br Nasution (46) histeris di depan Kamar Jenazah RS Bhayangkara Medan.

Adik korban, yakni Nurcahaya Siahaan tidak henti-hentinya menjerit.

"Enggak ada lagi kawanku curhat. Kau bilang, aku enggak boleh pergi jauh-jauh Lia (sapaan akrab korban). Tapi sekarang kaunya yang pergi jauh. Aku ikut samamu Lia," ucapnya berulang-ulang.

5. Ramah dan polos

Rosalia terkenal sosok yang ramah dan polos, tidak banyak warga yang tau bagaimana sosok dirinya.

Karena informasi yang dihimpun di lokasi, kalau Rosalia jarang berbaur dengan masyarakat, ia kerap di rumah kadang pergi ke gereja.

"Kalau sosoknya, saya kurang kenal betul, karena dia jarang ke sini (warung). Yang saya tau kalau tidak di rumah ia kerap di gereja," ujar perempuan berambut panjang ini.

Sementara ibunya Renta Rehulina br Nasution menyebut anaknya sebagai orang yang polos.

"Burju hian do boruki. Dang iboto i manang aha. Polos-polos do i makatai. Boasa songon i dibaen ho tu au Tuhaaan?" teriaknya dalam Bahasa Batak yang artinya, "Baiknya anakku. Gak tahu apa-apa. Polos dia bicara. Kok bisa seperti ini Tuhan?" katanya sambil terus menangis.

6. Dimakamkan di pemakaman keluarga

Pantauan Tribun Medan di rumah duka yang beralamat Jalan Selamat Gang Jadi, sanak famili berdatangan untuk ikut proses pemakaman yang dikabarkan akan dibawa ke Tanjungmorawa yang tak jauh dari kediaman opungnya.

"Mau dibawa ke Tanjungmorawa tempat opung," ujar tulang Roslina warga Siantar ini.

7. Sering menginap di gereja

Kakak kandung korban, Ardi Imanuel Siahaan (23) menceritakan kisah kepergian adiknya menjumpai seorang pendeta.

"Dia tadi pagi sempat pamit sama mamak di rumah. Katanya dia mau jumpain pendeta di gereja. Adikku ini orangnya baik kali. Aku anak pertama dan dia anak kedua,"ujar Ardi Imanuel Siahaan.

Ia baru tahu, adiknya itu tewas dibunuh setelah mendapat kabar dari saudaranya yang juga tinggal di Tanjungmorawa.

Disebut kalau ia dan orangtuanya tinggal di Jalan Selamat, Simpang Limun, Medan.

"Aku tadi lagi kerjanya sebenarnya. Itulah dikabari sama saudara dari sini, dibilangnya adikku ini sudah meninggal. Cepat-cepat aku pulang ke rumah. Awalnya sempat gak percaya, tapi setelah kami coba hubungi berulang-ulang nomor teleponnya gak diangkat-angkat,"ucap Ardi.

Ia mengaku tidak mengetahui secara pasti mengapa adiknya itu datang ke Gereja itu.

Disebut terkadang adiknya itu juga tinggal di Gereja tersebut.



Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Fakta-fakta Rosalia Siahaan yang Dibunuh Pendeta Henderson, Dijadikan Anak Angkat Demi Nafsu, http://surabaya.tribunnews.com/2018/06/01/fakta-fakta-rosalia-siahaan-yang-dibunuh-pendeta-henderson-dijadikan-anak-angkat-demi-nafsu?page=all.




Name

Berita,2098,Entertainment,5,Health,1,Internasional,59,Kisah,2,Kriminal,4,Nasional,2053,News,19,Opini,28,Pilihan Editor,117,Pilkada Jabar,1,Politik,1,Tekno,1,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
MartirNKRI.com: Geger Gadis Cantik Tewas di Kamar Mandi Gereja, Bejat Diduga Dibunuh Pendeta Ini Demi Pelampiasan Hawa Nafsu, Fakta Ditemukan Sperma Di....
Geger Gadis Cantik Tewas di Kamar Mandi Gereja, Bejat Diduga Dibunuh Pendeta Ini Demi Pelampiasan Hawa Nafsu, Fakta Ditemukan Sperma Di....
Tewasnya Rosalia Siahaan di kamar mandi Gereja Sidang Roh kudus Indonesia (GSRI) di Dusun XII, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, menggegerkan warga, Kamis (31/5/2018).
https://4.bp.blogspot.com/-7xX2l47Mfqc/WxGJ6srHIoI/AAAAAAAAT7s/N8KkcIvGI2kx5qEODcPUBYoIXdLPnYI3wCLcBGAs/s640/Polisi%2Bolah%2BTKP%2Bkasus%2Bpembunuhan%2BRosalia..jpg
https://4.bp.blogspot.com/-7xX2l47Mfqc/WxGJ6srHIoI/AAAAAAAAT7s/N8KkcIvGI2kx5qEODcPUBYoIXdLPnYI3wCLcBGAs/s72-c/Polisi%2Bolah%2BTKP%2Bkasus%2Bpembunuhan%2BRosalia..jpg
MartirNKRI.com
http://www.martirnkri.com/2018/06/geger-gadis-cantik-tewas-di-kamar-mandi.html
http://www.martirnkri.com/
http://www.martirnkri.com/
http://www.martirnkri.com/2018/06/geger-gadis-cantik-tewas-di-kamar-mandi.html
true
6305951019981108732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy