Komentar Menohok Ruhut Sitompul Pada Politisi PKS yang Sebar Taggar #2019GantiPresiden...

Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ruhut Sitompul angkat bicara soal pidato Presiden Joko Widodo, yang menyinggung soal kaos #2019GantiPresiden.

Komentar Menohok Ruhut Sitompul Pada Politisi PKS yang Sebar Taggar #2019GantiPresiden...

MARTIRNKRI.COM - Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ruhut Sitompul angkat bicara soal pidato Presiden Joko Widodo, yang menyinggung soal kaos #2019GantiPresiden.

Pantauan TribunWow.com, hal itu disampaikan Ruhut Sitompul melalui akun Twitternya, yang diunggah pada Senin (9/4/2018).

Menurut Ruhut Sitompul, Jokowi bisa berpidato dengan keras.

Oleh karena itu, ia meminta agar pihak-pihak tertentu yang menganggunya yang bekerja untuk rakyat.

Ia pun menertawai kaos dengan #2019GantiPresiden.

@ruhutsitompul: Emangnya Pak JOKOWI nggak bisa Pidato Keras,

karena itu Jangan Ganggu Tokoh Panutan yang sedang Kerja kerja kerja terusssssss untuk RAKYAT INDONESIA,

"Ganti FH saja nggak mampu apalagi Ganti Presiden dengan KAOS lagi ha ha ha" MERDEKA.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo sempat menyinggung soal tagar #2019GantiPresiden di pidatonya dalam acara Konvensi Nasional 2018 di Puri Begawan, Kota Bogor, Sabtu (7/4/2018).

Presiden menyebut ada oknum yang sengaja membuat kaus dengan sablonan tagar tersebut.

"Sekarang isunya ganti lagi, isu kaus. #2019GantiPresiden di kaos,

Masak kaos bisa sampai ganti presiden.

Juga ada kehendak dari Allah SWT. Masak pakai kaos itu bisa ganti presiden, enggak bisa," kata Jokowi.

Diketahui, sebelum kaos, politisi PKS juga telah gencar menggalakan 2019 ganti presiden melalui gelang karet.

Gelang karet tersebut mereka bagikan dalam sejumlah acara, seperti acara TV.

Politisi PKS Mardani Ali Sera sendiri menjelaskan mengenai esensi dari tagar #2019GantiPresiden ini.

Hal itu ia sampaikan melalui akun Twittternya yang diunggah pada 27 Maret 2018 lalu.

"Lalu apa esensi Gerakan #2019GantiPresiden ?

Ada tiga: Pertama: wake up call bagi semua anak bangsa. Umat Islam khususnya dan para ulamanya lebih khusus lagi, bahwa Pemilu 2019 sudah diambang mata.

Pencoblosan pada hari Rabu, 17 April 2019 antara jam 07.00 - 13.00 sangat penting dan fundamental menentukan nasib bangsa. Karena kita memilih pemimpin nasional baik legislatif ataupun eksekutif.

Kedua: walau pencoblosannya di April 2019, pendaftarannya dilaksanakan pada 4-10 Agustus 2018.

Tidak sampai lima bulan ke depan kita sudah punya pasangan Capres/Cawapres. Dan ini proses yang penuh persyaratan, penuh perhitungan serta penuh resiko.

Makin awal menyiapkan diri makin rapi dan sedikit keburukan yang kita dapat.

Syarat 20% kursi hasil Pileg 2014 lalu, siapa calon yang dapat memenangkan dengan komposisi seperti apa (sipil militer, jawa-luar jawa hingga nasionalis-keummatan) perlu dibahas, dikaji & simulasi.

Karena itu, di poin dua ini sifat gerakan ini lintas partai, lintas ormas, lintas suku, lintas agama.
Siapapun warga Indonesia yang ingin kepemimpinan lebih baik di 2019 monggo bersatu.

Kita tidak sedang menyebar kebencian, kita tidak sedang menjelekkan pak Jokowi, beliau orang baik, pemerintah sekarang sedang bekerja.

Tapi kami menilai dan ini hak konstitusional kami, kami ingin #2019GantiPresiden yang lebih baik.

Ketiga: gerakan ini akan berusaha merumuskan apa agenda Menuju Indonesia Berkah.

Indonesia yang dekat dengan baldatun thoyyibatun wa rabbun ghafuur. Indonesia maju, adil dan makmur sebagai ditulis dalam konstitusi.

Indonesia yang tidak punya hutang luar negeri, Indonesia yang pendapatan perkapita penduduknya mendekati $10.000 dan Indonesia yang kokoh dan tangguh karena lapangan pekerjaan tersedia dengan pajak yang tidak memberatkan.

Plus Indonesia yang market share perbankan syariah diatas 50%. Indonesia yang pendidikannya mampu menghasilkan mujahid dan mujahidah yang tangguh, ikhlas berjuang untuk negeri, berkakhlaqul karimah dan siap menjadi rahmat bagi seluruh alam.

Jadi Gerakan #2019GantiPresiden insya Allah akan terus jalan dengan cara yang benar, tidak memfitnah, selalu merujuk pada ulama dan selalu mengandalkan kekuatan sendiri," lanjutnya.



Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Ruhut Sitompul: Ganti FH Saja Gak Mampu Apalagi Ganti Presiden dengan Kaos Hahaha, http://wow.tribunnews.com/2018/04/09/ruhut-sitompul-ganti-fh-saja-gak-mampu-apalagi-ganti-presiden-dengan-kaos-hahaha?page=all.



Name

Berita,2210,Entertainment,6,Health,1,Internasional,61,Kisah,2,Kriminal,4,Nasional,2162,News,19,Opini,29,Pilihan Editor,117,Pilkada Jabar,1,Politik,2,Tekno,1,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
MartirNKRI.com: Komentar Menohok Ruhut Sitompul Pada Politisi PKS yang Sebar Taggar #2019GantiPresiden...
Komentar Menohok Ruhut Sitompul Pada Politisi PKS yang Sebar Taggar #2019GantiPresiden...
Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ruhut Sitompul angkat bicara soal pidato Presiden Joko Widodo, yang menyinggung soal kaos #2019GantiPresiden.
https://1.bp.blogspot.com/-nrFYWafqQDU/Wsridl0p8VI/AAAAAAAASq0/BkV255mOSecLOagriXbIlKTmEfdi32SCgCLcBGAs/s640/Ruhut%2Bdan%2BJokowi.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-nrFYWafqQDU/Wsridl0p8VI/AAAAAAAASq0/BkV255mOSecLOagriXbIlKTmEfdi32SCgCLcBGAs/s72-c/Ruhut%2Bdan%2BJokowi.jpg
MartirNKRI.com
http://www.martirnkri.com/2018/04/komentar-menohok-ruhut-sitompul-pada.html
http://www.martirnkri.com/
http://www.martirnkri.com/
http://www.martirnkri.com/2018/04/komentar-menohok-ruhut-sitompul-pada.html
true
6305951019981108732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy