Heboh! Polwan Ini Nyamar Jadi Tuna Susila & Berhasil Ungkap Sindikat Perdagangan Orang dan Prostitusi di Bali yang Modusnya Seperti Ini...

Dua anggota Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor Garut, Jawa Barat, menyamar untuk menjadi PSK sebagai upaya mengungkap sindikat perdagangan orang dan praktik prostitusi di Bali.

Heboh! Polwan Ini Nyamar Jadi PSK dan Berhasil Ungkap Sindikat Perdagangan Orang dan Prostitusi di Bali

MARTIRNKRI.COM - Dua anggota Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor Garut, Jawa Barat, menyamar untuk menjadi Tuna susila sebagai upaya mengungkap sindikat perdagangan orang dan praktik prostitusi di Bali.

"Awalnya (terungkap) sama dua Polwan yang masuk (tempat prostitusi) untuk menyamar menjadi salah satu calon pekerja prostitusi," kata Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Budi Satria Wiguna kepada wartawan di Garut, Minggu.

Ia menuturkan, dua Polwan dari Satuan Reskrim Garut itu diperintahkan untuk menyamar agar dapat mengungkap modus perdagangan orang di Bali yang beberapa korbannya ada wanita asal Kabupaten Garut.

Polwan tersebut, lanjut dia, berhasil masuk dalam jaringan perdagangan orang dengan modus yang dilakukan tersangka mencari wanita untuk dipekerjakan sebagai pekerja kafe, tetapi setibanya di Bali menjadi PSK.

Dua Polwan tersebut mengungkapkan sempat diperiksa terlebih dahulu oleh orang yang akan mempekerjakannya di tempat prostitusi di Bali itu.

Bahkan ditanya tentang kesiapannya untuk bekerja melayani laki-laki dengan tarif sebesar Rp200 ribu untuk satu kali kencan dengan keuntungan bagi hasil.

Setelah beberapa lama diwawancarai, anggota Satuan Reskrim Polres Garut langsung melakukan penangkapan terhadap para tersangka yang mempekerjakan wanita untuk menjadi PSK berikut mengamankan barang buktinya.

Hasil pengungkapan kasus perdagangan orang itu, polisi berhasil menangkap delapan tersangka yang memiliki peran berbeda-beda, dan 20 wanita korban perdagangan orang beberapa korban di antaranya asal Kabupaten Garut.

Seluruh tersangka selanjutnya ditahan di Markas Polres Garut untuk pemeriksaan hukum lebih lanjut dan dijerat Pasal 2 Undang-undang RI Nomor 21 tahun 2001 tentang tindak pidana Pemberantasan Perdagangan Orang dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Sumber: Inilah.com


Name

Berita,1878,Entertainment,5,Health,1,Internasional,56,Kisah,1,Kriminal,4,Nasional,1836,News,19,Opini,23,Pilihan Editor,117,Pilkada Jabar,1,Politik,1,Tekno,1,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
MartirNKRI.com: Heboh! Polwan Ini Nyamar Jadi Tuna Susila & Berhasil Ungkap Sindikat Perdagangan Orang dan Prostitusi di Bali yang Modusnya Seperti Ini...
Heboh! Polwan Ini Nyamar Jadi Tuna Susila & Berhasil Ungkap Sindikat Perdagangan Orang dan Prostitusi di Bali yang Modusnya Seperti Ini...
Dua anggota Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor Garut, Jawa Barat, menyamar untuk menjadi PSK sebagai upaya mengungkap sindikat perdagangan orang dan praktik prostitusi di Bali.
https://4.bp.blogspot.com/-fXD_s7uDIus/Wq8KrjmtpiI/AAAAAAAASRk/4yTgdRIC_VM27j57DkkBka-g82m6cDPIQCLcBGAs/s640/Sindikat%2BPerdagangan%2BOrang.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-fXD_s7uDIus/Wq8KrjmtpiI/AAAAAAAASRk/4yTgdRIC_VM27j57DkkBka-g82m6cDPIQCLcBGAs/s72-c/Sindikat%2BPerdagangan%2BOrang.jpg
MartirNKRI.com
http://www.martirnkri.com/2018/03/heboh-polwan-ini-nyamar-jadi-psk-dan.html
http://www.martirnkri.com/
http://www.martirnkri.com/
http://www.martirnkri.com/2018/03/heboh-polwan-ini-nyamar-jadi-psk-dan.html
true
6305951019981108732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy