Ahok Gugat Cerai Veronica Tan, Curhatan Menyayat Hati Nicholas Sean Baca Isinyanya Bikin Ikut.....

Tak ada angin kencang dan hujan badai, tiba-tiba saja kabar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menggugat istrinya, Veronica Tan mencuat ke permukaan.

Ahok Gugat Cerai Veronica Tan, Curhatan Menyayat Hati Nicholas Sean Baca Isinyanya Bikin Ikut.....

MARTIRNKRI.COM - Tak ada angin kencang dan hujan badai, tiba-tiba saja kabar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menggugat istrinya, Veronica Tan mencuat ke permukaan.

Dari potongan foto surat gugatan cerai yang viral sejak Senin pagi, berita ini semakin menjadi perbincangan hangat.

Banyak yang menyayangkan bahkan ikut menyesal saat tahu kabar buruk tersebut.

Sebagian malah tidak percaya pada awalnya, Ahok telah melayangkan surat gugatan cerai di tengah kondisinya yang sedang menjalani hukuman penjara.

Banyak yang berharap berita itu hanya isapan jempol belaka.

Tak ada yang menyangka Ahok berani mengambil keputusan demikian.

Pasalnya juga, selama ini hubungan dan kisah cinta keduanya terbilang harmonis.

Vero tampak setia mendampingi Ahok di setiap acara-acara resmi saat Ahok masih menjabat sebagai Gubernur DKI bahkan setelah ia menjalani hukuman.

Meski sempat ada yang menggelontorkan isu dan spekulasi hadirnya orang ketiga yang masuk ke dalam keluarga kecil Ahok, nampaknya selain itu hampir tak ada alasan kuat mengapa Ahok betul-betul melayangkan surat gugatan cerai kepada istrinya tersebut jika melihat beberapa fakta dari Veronica Tan.

Baca juga: Tak Disangka, Meski Terlihat Sering Berseteru, Saat Ahok Diterpa Badai Dalam Rumah Tangganya, Reaksi Haji Lulung Mengejutkan..

Orangtuanya di ambang perceraian akhirnya putra Ahok, Nicholas Sean curhat melalui facebook.

Curhatan tersebut ditulisnya dalam Bahasa Inggris, pada kata-kata Family, home dan blessing ditulisnya dalam huruf besar

Having someone to Love is FAMILY.

Having somewhere to go is HOME.

Having both is a BLESSING.

Memiliki seseorang untuk mencintai adalah keluarga.

Memiliki suatu tempat untuk pergi adalah rumah.

Memiliki keduanya adalah berkat.

Curhatannya tersebut langsung dikomentari netizen.

Banyak diantaranya yang mendoakan agar keluarga mereka kembali utuh.

Ahok resmi mempersunting anak kota, lulusan UPH yaitu Veronica Tan pada 6 September 1997. Lebih dari 20 tahun, keduanya mengikrarkan janji suci untuk setia sehidup semati.

DIkarunia 3 anak, Vero tampak menjaga keharmonisan keluarga dan menjaga anak-anaknya.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pernikahan Vero dan Ahok diwarnai perbedaan usia yang cukup jauh. Pada saat menikah, usia Ahok sudah kepala 3 sementara veronica masih awal 20 tahunan.

Meski demikian, keduanya tampak akur membina rumah tangga dan kesetiaan. Sebagai aktivis gereja, Veronica Tan termasuk yang taat pada agama dan aktif berkegiatan untuk umat.

Pria mana yang tak mempertahankan perempuan baik-baik yang kegiatannya tidak jauh dari tempat ibadah nan suci.

Jika menilik ke masa lalu, pertemuan Ahok dan Vero pun ditakdirkan dalam tempat yang mulia tersebut.

Tak sengaja, Ahok menginjak kaki Vero, dari sana keduanya berkenalan dan melanjutkan perkenalan sampai saling kenal dan sayang.

Kenangan masa lalu itu, kerap dibawa-bawa Ahok untuk dibagikan ke para pengikutnya yang setia.

Kesetiaan Vero kepada suaminya, Ahok terlihat jelas saat diakuinya bahwa ia dan anak-anak masih sering menjenguk Ahok di Mako Brimob.

Biasanya, Veronica Tan datang menjenguk Ahok tidak kurang dari 3 kali dalam seminggu. Sementara jadwal anak-anak Ahok menjenguk, biasanya di akhir pekan.

Sean termasuk anak Ahok yang pailing sering menjenguk ayahnya lantaran kampus tempat ia kuliah berdekatan dengan rumah tahanan dimana Ahok mendekam di dalamnya.

Vero mengaku masih sering mengambulkan keinginan Ahok ketika mendapat kunjungannya.

“Sering, kita ada jadwalnya. Ahok sering saya bawain makanan. Kalo dulu minta bakmi terus, tapi sekarang nggak, karena kan di sana kegiatannya cuma makan, tidur dan olahraga,” katanya saat diwawancara radio swasta, November tahun lalu.

Digugat Cerai Ahok, Beginilah Sosok Veronica Tan yang Pandai Bermusik. Jika kembali ke belakang, Ahok pernah menyatakan bahwa bukan karena kecantikan atau paras dari Veronika Tan yang membuatnya jatuh cinta.

Pasalnya Ahok mengungkap jika Vero termasuk seorang wanita yang tidak seperti wanita kebanyakan lainnya.

Baca juga: Ini Ucapan Joshua Suherman Yang Membuat Forum Umat Islam Tersulut Untuk Melaporkannya ke Polisi....

Meski begitu ternyata Ahok menyukai kesederhanaan seorang Veronika Tan. "Ada satu hal yang saya kagumi dari istri saya, dia tak pernah berdandan." katanya sangat romantis. (*)

Memiliki seseorang untuk mencintai adalah keluarga.

Memiliki suatu tempat untuk pergi adalah rumah.

Memiliki keduanya adalah berkat. (Tribunnews.com)


Name

Berita,2098,Entertainment,5,Health,1,Internasional,59,Kisah,2,Kriminal,4,Nasional,2053,News,19,Opini,28,Pilihan Editor,117,Pilkada Jabar,1,Politik,1,Tekno,1,Turn Back Hoax,1,
ltr
item
MartirNKRI.com: Ahok Gugat Cerai Veronica Tan, Curhatan Menyayat Hati Nicholas Sean Baca Isinyanya Bikin Ikut.....
Ahok Gugat Cerai Veronica Tan, Curhatan Menyayat Hati Nicholas Sean Baca Isinyanya Bikin Ikut.....
Tak ada angin kencang dan hujan badai, tiba-tiba saja kabar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menggugat istrinya, Veronica Tan mencuat ke permukaan.
https://1.bp.blogspot.com/-4I1s5vG43Uo/WlVr47aNz-I/AAAAAAAAPDE/dTUDlMe7fPsWOCStZg8bFm_kFNaBT1bYQCLcBGAs/s640/Nicholas%2BSean%2BPutra%2BAhok.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-4I1s5vG43Uo/WlVr47aNz-I/AAAAAAAAPDE/dTUDlMe7fPsWOCStZg8bFm_kFNaBT1bYQCLcBGAs/s72-c/Nicholas%2BSean%2BPutra%2BAhok.jpg
MartirNKRI.com
http://www.martirnkri.com/2018/01/ahok-gugat-cerai-veronica-tan-curhatan.html
http://www.martirnkri.com/
http://www.martirnkri.com/
http://www.martirnkri.com/2018/01/ahok-gugat-cerai-veronica-tan-curhatan.html
true
6305951019981108732
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy