Recent Posts

Karena Ucapannya Yang Kurang Elok Saat Debat Pilkada DKI, Ahok Kena Tegur Timsesnya Sendiri

Saturday, January 14, 2017


MARTIRNKRI.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama ternyata mendapatkan masukan usai melakukan debat terbuka perdana di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada kemarin, Jumat (13/1/17).

Sebab menurut beberapa pihak pernyataannya masih menyinggung beberapa pihak.

"Ada beberapa masukan sih, ada beberapa hal juga yang mau diperbaiki juga. Ya kita akan lihat supaya debat yang kedua dan ketiga bisa lebih baik," kata Ahok di Kantor DPP Nasdem, Jakarta Pusat, Sabtu (14/1/17).

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, telah melakukan evaluasi usai melakukan debat terbuka selama dua jam tersebut.

Harapannya, apa yang akan disampaikan nantinya dapat lebih mudah dimengerti warga Jakarta.

Dia mengaku, ada pihak yang masih memintanya agar lebih santun lagi dalam debat selanjutnya.

Salah satu pernyataan yang digaris bawahi adalah saat mantan Bupati Belitung Timur ini menganggap pemimpin harus bisa merealisasikannya, jika hanya sekadar teori maka itu dosen.

"Soal kesopanan, kesantunan. Ada juga yang masih anggap saya kurang santun juga. Ya waktu saya bilang, kalo cuma ngomong-ngomong doang tapi enggak dikerjain itu kan dosen. Bukan begitu maksudnya. Ga boleh, itu kan profesi," ungkapnya.

Namun, mantan Bupati Belitung Timur ini meminta semua pihak untuk dapat memaklumi proses perubahan yang tengah dilakukannya.

Di mana dahulu dirinya lebih sering meledak mengeluarkan kata kasar, kini dia tengah mencoba untuk santun.

"Ya mereka bilang gini lah, eh Ahok sekarang udah lebih (santun), namanya juga pentium udah berubah jadi icore 7 ya berubah dong," tutupnya sambil tersenyum.

sumber: merdeka.com