Recent Posts

Banggakan Putranya, Ani Yudhoyono: Selama Ini Orang Menganggap Agus Anak Ingusan, Tapi Malam Ini....

Saturday, January 14, 2017

MARTIRNKRI.COM - Ani Yudhoyono, Ibunda dari calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku puas dengan performa dari putra sulungnya saat debat cagub dan cawagub yang digagas oleh Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta.

"Tentu saya sebagai ibunya merasa bersyukur dan bangga atas penampilan Agus pada malam hari ini," ujar Ani seusai mengikuti debat tersebut di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Ani menganggap, performa anaknya itu dapat membungkam nada-nada sumbang yang menganggap suami Annisa Pohan itu tidak berani berdebat.

Agus sempat tidak menghadiri dua agenda debat yang digagas oleh stasiun televisi swasta.

"Selama ini orang mengatakan bahwa Agus anak ingusan. Yang kedua dia tidak berani debat, tapi hari ini, malam ini, dia membuktikan dia berani melakukan perdebatan dengan paslon lainnya," ucap dia.

Istri dari mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu berharap agar putra sulungnya dapat memenangi Pilkada DKI 2017 ini.

"Saya sebagai orang tuannya begitu bergembira dan berharap 15 Februari suara kepada Agus. Saya kira itu," kata Ani.

Komentar netizen menanggapi ucapan ibu ani yudhoyono:

"kasian liat agus kemarin, debat dicampur emosi....untung gak bawa pistol ya guuus..." tulis akun Hummus

"mudah dong jd gubernur tinggal bagi" uang negara, mana visi dan misi yg tanpa bagi uang? kebiasaan nyinyir maunya yg tanpa mikir.......jgn marah ya mama kan membanggakan." tulis akun Bambang Bambang

"bukan anak ingusan bu....tapi anak bau kencur..dalam berpolitik....karena gatelan orang tuanya pengin kekuasaan...makanya anak pun "di dagangin"..untuk coba-coba kali-kali bisa "laku" ( menang )......he..he..he..." tulis akun Fiat131 Fiat 131

sumber: kompas.com