Recent Posts

Netizen Ungkit Saat Rachel Maryam Nangis Lantaran Di Cuekin Ebes Di Sidang Perceraian

Thursday, December 15, 2016


MARTIRNKRI.COM - Politisi Cantik dari Partai Gerindra Rachel Maryam sudah beberapa hari ini banyak dicari netizen.

Dia menjadi sorotan karena menyindir Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menangis di persidangan.

Rachel kerap menyindir Ahok lewat akun Twitter-nya @cumarachel.

Pada Senin (12/12/16) lalu, dia menyindir soal Ahok yang menangis saat menjalani sidang perdana terkait kasus dugaan penistaan agama.

"Orang ini bilang gak takut kehilangan jabatan. Bahkan pernah bilang gak takut mati krn pasti masuk surga. Tp di persidangan nangis.Siapa dia?" tulis Rachel.


Lantaran ucapannya yang mengejek ahok ini,  netizen pendukung ahok langsung ramai ramai menyerangnya dengan memposting kembali berita ketika dirinya nangis di persidangan perceraian lantaran di cuekin oleh Ebes mantan suaminya yang sangat ganteng

salah satunya adalah Agus Nugie lewat akun twitternya @agusnu73 menulis komentar pedas soal rachel maryam " Nangis di sidang, pertahankan jabatan. Dia adalah"


Sebagaimana Dikutip martirnkri.com dari media online liputan6.com ,  Artis sekaligus anggota DPR Rachel Maryam menangis saat menghadiri sidang perceraian dengan Ebes di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu kemarin.

Air mata itu jatuh beberapa saat setelah ia duduk bersama sang suami yang terkesan acuh tak acuh.

"Bagi aku ini bukan perkara yang mudah," tutur Rachel berkaca-kaca, seperti ditayangkan Halo Selebriti di layar SCTV, Kamis (29/4/16). "Saya masih peduli dan sayang sama suami."

Rachel mengaku sudah tidak sejalan lagi dengan Ebes. Bukan karena status sosial atau faktor ekonomi, melainkan satu masalah yang menyangkut perasaan. "Ada beberapa tuntutan dari suami yang nggak bisa saya penuhi," ucap perempuan berambut pendek itu.

Berbeda dengan Rachel, Ebes terkesan tenang dan tidak terpengaruh pada luapan emosi istrinya.

"Kenapa dia harus nangis," tuturnya dingin.

Sebelumnya, Rachel sempat menegaskan tidak akan menghadiri sidang perceraiannya ini.

 Ia beralasan memiliki kesibukan lain di DPR. Namun entah mengapa, ibu satu anak itu pada akhirnya tetap datang

Editor: tim martirnkri.com