Recent Posts

Aksi 412 Besok Golkar Kerahkan 120 Ribu, Aa Gym Sebut Ini Aksi Tandingan Karena Duniawi

Saturday, December 3, 2016
Aa Gym (foto: Okezone)


MARTIRNKRI.COM - Partai Golkar memastikan akan ambil bagian dalam Aksi Kebangsaan Indonesia yang akan digelar di seputaran Jalan Sudirman - MH Thamrin, Jakarta, Minggu 4 Desember besok.

Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Golkar Yorrys Raweyai membenarkan, partainya sudah mengedarkan surat agar para kader ambil bagian di kegiatan tersebut.

"Iya benar (ada Aksi Kebangsaan Indonesia). Itu kan dibikin oleh partai-partai pendukung pemerintah," ungkap Yorrys kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (3/12/2016).

Ia menjelaskan, para kader partai pimpinan Setya Novanto ini akan turut hadir. Juga akan hadir pula ormas-prmas dan tokoh-tokoh agama.

Dalam surat DPP Partai Golkar tertanggal 29 November tersebut, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jawa I, berdasarkan arahan Ketua Umum Bidang PP Indonesia dan ditindaklanjuti oleh Rapat Koodinasi Internal Partai Golkar yang dihadiri oleh para Ketua DPD dan FPG di wilayah Jabodetabek, menyetujui ambil peran dalam rencana Aksi Kebangsaan Indonesia 4 Desember 2016 di seputaran Jalan Sudirman - MH Thamrin.

Selain itu, Golkar juga akan mengerahkan 120.000 kader dan simpatisan dari DKI Jakarta dan Jabar untuk ambil bagian di kegiatan tersebut.

Sementara Itu, Ulama kondang asal geger kalong Darut Tauhid Bandung yaitu  KH Abdullah Gymnastiar atau biasa disebut dengan As Gym lewat akun twitternya menyebut aksi 412 besok minggu yang digagas oleh parpol parpol pendukung pemerintah sebagai aksi tandingan dari aksi demo super damai 212 kemaren

Menurut Aa gym, demo super damai 212 kemaren terlaksana dengan baik berkat panggilan iman sedangkan aksi 412 besok terlaksana karena panggilan duniawi


"Kita hargai yang akan mengadakan demo tandingan ,kelihatannya akan sangat beda rasanya aksi panggilan iman dan aksi panggilan duniawi "  cuit aa gym lewat akun twitternya

Bagaimana menurut anda sendiri?

Editor: tim Martirnkri.com 

sumber: liputan6.com