Recent Posts

Senjata Makan Tuan, Ini Video Habib Rizieq Bilang "Jangan Mau Ditipu Ulama Pakai Ayat Alquran"

Tuesday, November 8, 2016


Martirnkri.com- Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terseret dalam kasus dugaan penistaan agama.

Kasus ini mencuat atas ucapannya saat melakukan kunjungan ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dia menyentil orang-orang yang mempergunakan Surah Al Maidah ayat 51 dan mempengaruhi orang lain agar tidak mendukungnya.

Pria yang akrab disapa Ahok ini telah melaksanakan proses pemeriksaan di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan atas kasus yang menimpanya.

Di tengah proses tersebut, beredar pula video ceramah Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab.

Ucapan tersebut disampaikan Habib Rizieq dalam video berdurasi 2 menit 17 detik. Berbeda dari Ahok yang menyebutkan kata 'orang' pada kalimat diucapkan, Habib Rizieq lebih menitikberatkan kepada kaum ulama menyalahgunakan Alquran dan Hadist untuk kepentingan pribadi.

Dalam ceramah tersebut, Habib Rizieq menceritakan ada ulama yang shu' ( jahat) , ulama yang bejat, yang buruk dan bejat, yang memutarkan ayat, yang mengharamkan yang halal, yang menghalalkan yang haram.

Kata Habib, mereka adalah kaum zindiq yang menggunakan ayat-ayat Al Quran untuk membenarkan kemunkaran dan kebathilan yang dilakukan.

"Kata Nabi Alaihi Sala as Salam, sesungguhnya orang yang paling aku khawatir akan merusak aku punya umat, akan menghancurkan aku punya umat, aku lebih takut kepada dia daripada Dajjal, lebih bahaya dari pada Dajjal," ujar Rizieq.

“Kata Nabi (Muhammad), ulama ini lebih bahaya dari dajjal, lebih menakutkan dari dajjal, Saudara!  Dia nipu umat pakai ayat Quran, dia nipu umat pakai hadist!” ujar Habib Rizieq.

Lihat video selengkapnya disini


Jika Ucapan ahok di pulau seribu yang mengatakan jangan mau dibohongi orang pakai almaidah 51 disebut menistakan ulama dan kitab suci umat islam Alquran, semestinya pula ucapan habib rizieq ini juga dikatagorikan juga menistakan ulama dalam hal ini majelis ulama indonesia

Kasus ahok ini bukti bahwa ini murni kasus politik bukan kasus penistaan agama

Editor: martirnkri.com

sumber: merdeka.com