Recent Posts

Gak Akan Lolos, Oknum Pengatur Demo Kampanye Tolak Ahok- Djarot Sudah Dilaporkan Ke Polisi

Sunday, November 20, 2016


MARTIRNKRI.COM - Anggota Badan Pemenangan Pemilihan Umum DPP PDIP Masinton Pasaribu mengaku, tahu ada dalang di balik penolakan kampanye pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Ahok dan Djarot kerap ditolak warga.

Seperti saat Ahok hendak berkampanye di Rawa Belong dan Kedoya, Jakarta Barat dan saat Djarot datang ke Kembangan Selatan, Jakarta Barat.

Masinton menuding ada yang mengatur unjuk rasa tersebut.

Bahkan, dia mengaku Tim Pemenangan Ahok-Djarot sudah memiliki data lengkap terkait oknum yang mengatur aksi unjuk rasa, dan sudah menyerahkannya kepada Badan Pengawas Pemilhan Umum, dan pihak kepolisian.

"Sejak awal kami sudah tahu siapa yang menggerakkannya. Teman-teman wartawan juga sudah tahu lah informasi itu. Pihaknya darimana itu semua jelas, yang memobilisasi siapa, datanya sudah lengkap dan sudah kami sampaikan ke Bawaslu dan kepolisian," ucap Masinton di kantor DPD PDIP DKI Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2016)

Meski begitu, Masinton menegaskan, para kader PDIP tidak akan membalas aksi penolakan, dengan aksi penolakan terhadap pasangan calon pesaing.

Hanya saja, ucap Masinton, dia meminta hal yang sama tidak dilakukan kader partai pengusung pasangan calon lain.

"Kami tidak akan pernah mengganggu kampanye sosialisasi paslon lain dan kami minta supaya calon lain tidak mengganggu jadwal kegiatan kampanye Ahok-Djarot. Tugas kami adalah menjaganya," tutup Masinton.

sumber: tribunnews.com