Recent Posts

Akibat Mulut Kotornya, Dhani Tekor Ratusan Juta , Penyebabnya Ternyata Ini

Tuesday, November 8, 2016


Martirnkri.com- Laporan sejumlah relawan Jokowi yang mengatas namakan Projo dan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) terhadap musisi Ahmad Dhani atas dugaan penghinaan terhadap Presiden Jokowi, rupanya berimbas pada karier musik Ahmad Dhani.

Musisi Ahmad Dhani mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah akibat dilaporkan telah menghina Presiden Joko Widodo ketika berorasi pada demonstrasi 4 November 2016 lalu.

"Rugi ratusan juta. Karena ini konser Dhani," jawab Dhani ketika ditanyai berapa kerugian material yang dialaminya.

Dhani mengaku atas laporan tersebut, sejumlah konser Dewa 19 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang terpaksa dibatalkan.

"Konser Dewa 19 dibatalkan di Palembang dan Jakarta. Karena takut ada masalah dengan Projo enggak dapat izin dari kepolisian," kata Dhani saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

"Saya nggak tahu kenapa dilarang sama Polisi. Itu kan konser Dewa eksklusif, tiketnya di atas Rp 1 juta, bukan konser di lapangan," ucap Dhani ketika ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Sebagai informasi, Dhani dilaporkan oleh Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) ke ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Senin (7/11/2016) dini hari

Dhani mengatakan, konser yang di Palembang sedianya akan dilaksanakan pada 9 November 2016 dan di Jakarta pada 11 November 2016.

"Itu November. Kami enggak tahu show Dewa 19 yang Desember," ucapnya.

Suami Mulan Jameela ini menuturkan, konser yang semula digelar 9 November di kota Jakarta dan 11 November di Palembang, lantaran secara tiba-tiba pihak polisi tidak mengizinkan konser tersebut.

"Tidak ada izin dari polisi, tiba-tiba polisi mencabut izinnya. Karena ada tekanan dari Projo katanya polisi," tutur Dhani.

sumber: kompas.com & tribunnews.com